Aishwarya Rai Ogah Kerja Bareng Aktor Ini Usai Disebut 'Plastik'

ADVERTISEMENT

Aishwarya Rai Ogah Kerja Bareng Aktor Ini Usai Disebut 'Plastik'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 12:48 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 03: (L-R) Amber Heard and Aishwarya Rai Bachchan walk the runway during Le Defile LOreal Paris 2021 as part of Paris Fashion Week on October 03, 2021 in Paris, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images For LOreal)
Asihwarya Rai ogah kerja bareng seorang aktor karena disebut 'plastik'. Foto: Getty Images For L'Oreal/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Popularitas Aishwarya Rai di India sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari masa ke masa bahkan hingga kini, sang aktris masih tetap bisa menjaga eksistensinya di semua bidang mulai dari film hingga modeling. Kecantikannya pun kerap dipuji meski pernah pula menimbulkan komentar miring dari sesama aktor, salah satunya Emraan Hashmi.

Dalam sebuah episode acara TV Koffee with Karan, Emraan Hashmi pernah menyebut Aishwarya Rai sebagai 'plastik'. Komentar ini mengisyaratkan bahwa kecantikan sang aktris tidak natural dan merupakan hasil rekayasa bedah plastik. Komentar itu rupanya sangat menyakiti Aishwarya Rai.

Alhasil, Aishwarya Rai menolak tawaran main dalam sebuah film yang melibatkan Emraan Hashmi. Diketahui di tahun 2019, sutradara Milan Luthria punya proyek film yang rencananya menggaet Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Namun karena nama Emraan Hashmi sudah dikunci buat main di film tersebut, Aishwarya Rai pun akhirnya menolak tawaran itu.

Komentar Emraan Hashmi soal Aishwarya Rai terjadi di tahun 2014. Hingga kini, hal itu kerap kali mencuat ke permukaan. Setelah kisruh dan banyak pemberitaan miring, Emraan Hashmi mengeluarkan klarifikasi segera setelah interview dengan Karan Johar di acara TV itu tayang dan ramai.

Menurut sang aktor, komentar 'plastik' itu muncul karena tekanan. Dalam acara TV Koffee with Karan, sang pembawa acara memang dikenal sangat jeli dan pandai dalam membawa bintang tamu mengeluarkan kata-kata yang tidak terduga. Emraan Hashmi menyalahkan Karan Johar atas pernyataannya mengenai Aishwarya Rai itu.

"Aku tidak bermaksud begitu. Aku fans Aishwarya Rai. Format acara itu kan memang begitu, aku tidak bisa tidak mengatakan apapun. Aku mengidolakan Aishwarya Rai dan selalu memuji penampilannya," kata Emraan Hashmi dalam wawancara dengan Hindustan Times kala itu.

Di wawancara berbeda, Emraan Hashmi kembali membela diri.

"Memang salah acaranya. Karan (Johar) memaksaku mengatakan hal-hal seperti itu," beber dia.

Belakangan, video permintaan maaf Emraan Hashmi kembali ramai dibahas di media sosial oleh netizen India. Banyak yang akhirnya malah menyerang balik ke acara Koffee with Karan.

Di sisi lain, karier Emraan Hashmi dan Aishwarya Rai hingga kini masih terus bersinar. Terakhir, Aishwarya Rai tampil sebagai karakter Nandini dalam proyek Ponniyin Selvan: I. Sementara Emraan Hashmi akan jadi billain utama dalam film Tiger 3 yang dia perankan bersama Salman Khan.

Acara TV Koffee with Karan pun tetap eksis hingga kini. Tahun ini tayangan tersebut memasuki musim ketujuh dan jadi musim 'paling aman' versi penonton karena tidak banyak kontroversi yang ditimbulkan seperti kejadian antara Emraan Hashmi dan Aishwarya Rai. Acara ini akan dilanjutkan ke musim kedelapan.



Simak Video "Aishwarya Rai dan Putrinya Juga Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT