Duh! Aishwarya Rai Ternyata Pernah Jadi Korban Body Shaming

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 09:37 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 03: (L-R) Amber Heard and Aishwarya Rai Bachchan walk the runway during Le Defile LOreal Paris 2021 as part of Paris Fashion Week on October 03, 2021 in Paris, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images For LOreal)
(Foto: Getty Images For L'Oreal/Pascal Le Segretain) Salah satu bintang Bollywood terkaya itu punya pengalaman tak menyenangkan. Dia jadi korban body shaming.
Jakarta -

Semakin populer seorang selebritas, semakin banyak komentar yang ditujukan pada mereka. Hal itu ternyata juga terjadi pada bintang Bollywood Aishwarya Rai.

Salah satu bintang Bollywood terkaya itu punya pengalaman tak menyenangkan dengan seorang wartawan. Hal itu terjadi ketika dia baru saja melahirkan sehingga bobot tubuhnya bertambah. Aktris Raveena Tandon menceritakan pengalaman body shaming yang dialami Aishwarya Rai bersama dengan dirinya.

"Mereka bilang aku gemuk, mereka bilang Aishwarya Rai gemuk. Aku memang mengalami kenaikan berat badan karena baru melahirkan, aku juga sudah mulai bekerja lagi saat itu. Aku bilang pada mereka, aku baru saja punya bayi dan aku ingin mengurus bayiku, aku tidak mau diet!" kata Raveena Tandon dalam sebuah wawancara dikutip dari Indian Express Rabu (11/5/2022).

Raveena Tandon mengakui sering sekali perempuan yang baru melahirkan mendapatkan komentar soal berat badan mereka. Lebih-lebih sosoknya kini sedang populer berkat film KGF: Chapter 2. Tingkat popularitas yang semakin meninggi bahkan tak membuat orang-orang memberikan permakluman.

Pengalamannya mendapat komentar bernada body shaming dengan Aishwarya Rai membuat Raveena Tandon justru lebih kuat. Sehingga ketika dia mengalami hal yang sama, sang aktris bisa melawan dan lebih tegas soal keputusan apapun yang dia ambil terhadap tubuhnya.

"Pernah ada yang tanya kenapa berat badanku naik, mereka bilang dulu aku keren (karena kurus). Lalu aku balas saja, kawan, aku bisa mengurangi berat badanku untuk terlihat menarik. Tapi kau bisa apakan wajahmu?" jawabnya.

Komentar bernada negatif tak hanya menyerang Aishwarya Rai, tapi juga sang suami, Abhishek Bachchan. Beruntung Abhishek punya istri seperti Aishwarya Rai yang selalu bisa memberikan semangat buatnya.

Diakui oleh Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai tak berhenti meyakinkan dirinya buat tidak mendengarkan komentar negatif. Rupanya sang aktris belajar banyak dari pengalamannya di industri hiburan.

"Istriku pernah bilang, aku menerima 10 ribu komentar positif tapi hanya terpengaruh oleh satu komentar negatif. Aku harusnya berkonsentrasi pada hal-hal positif dan menikmati keindahan dari sisi positif dunia. Jadi aku pun berusaha melihat segala hal dari sisi positifnya," kata Abhishek Bachchan dalam sebuah wawancara dengan ANI beberapa waktu lalu.

(aay/mau)