Ridho DA Cerita Perjuangan Istri Untuk Melahirkan Secara Normal

ADVERTISEMENT

Ridho DA Cerita Perjuangan Istri Untuk Melahirkan Secara Normal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 21:26 WIB
Ridho DA dan istri.
Ridho DA Cerita Perjuangan Istri Untuk Melahirkan Secara Normal. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pedangdut Ridho DA dan istri, Syifa Aisyah Fauziah. Pasangan itu baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah tadi malam sekira jam 12, telah lahir putri saya dan istri. Dibantu oleh dokter, jenis kelamin alhamdulillah perempuan," kata Ridho DA saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (18/11/2022).

Proses kelahiran sang buah hati dilakukan secara normal. Padahal sebelumnya, sang istri merasa tidak kuat dan sempat terpikirkan untuk melahirkan secara caesar.

"Alhamdulillah normal. Tadi malam tuh merasa sudah caesar saja, nggak kuat. Tapi pas dicek sudah bukaan lima. Jadi nanggung banget," tutur Ridho DA.

Namun pada akhirnya, dengan Ridho DA yang menemani selama proses melahirkan, Syifa Aisyah Fauziah dapat melahirkan secara normal.

"Keinginan dia (Syifa) normal. Makanya Ido semangatin. Ayo bisa. Alhamdulillah bisa," ujar Ridho DA.

Melihat perjuangan sang istri melahirkan putri pertamanya, Ridho DA merasa deg-degan seraya mengingatkan agar kita sebagai anak harus menghargai perjuangan seorang ibu dalam melahirkan anak-anaknya.

"Deg-degan, itu momen perjuangan seorang perempuan saat melahirkan tuh sangat-sangat penuh perjuangan. Ini mengingatkan kita agar bisa lebih menghargai lagi ibu-ibu," ucap Ridho DA.

Dengan kelahiran anak pertamanya ini, Ridho DA mengaku merasa lega dan bahagia.

"Rasanya lega, senang, dan bahagia juga," pungkasnya.

Sekadar informasi, anak pertama dari pasangan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah lahir dengan proses normal dan berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut memiliki berat 3,4 kg dan panjang 51 cm.



Simak Video "Ridho DA Jelaskan soal Heboh Paksa Istri Makan Bekas Mulutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT