#kamibersamalesti Menggema Usai Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

ADVERTISEMENT

#kamibersamalesti Menggema Usai Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 09:20 WIB
Lesti Kejora
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Dukungan selebriti untuk Lesti Kejora yang diduga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dari Rizky Billar terus berdatangan.

Beberapa sahabat selebriti Indonesia memang sudah disempatkan dalam Instagram mereka. Salah satu di antaranya yang memberikan dukungan kepada Lesti Kejora adalah Rizky dan Ridho DA.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik keduanya. Keduanya memposting doa yang terbaik untuk Lesti Kejora.

"# Sabar dan Ikhlas # Terima,Lalui dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal Ketika Cobaan hadir di dalam kehidupan *Karena Allah Sayang *Karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi *Karena allah ingin menghapuskan dosa dosa kita. #kamibersamalesti Segera pulih,semangat untuk Bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita smua," tulis mereka dalam Instagram tersebut dilihat detikcom, Senin (3/10/2022).

Dalam postingannya terlihat ada hastag kami bersama Lesti. Hastag tersebut langsung menggema setelah beberapa sahabat memberikan dukungannya kepada Lesti Kejora.

[Gambas:Instagram]



Netizen ramai-ramai memberikan komentar usai dukungan kepada Lesti Kejora disuarakan oleh selebriti Indonesia.

"Masya Allah , sehat selalu utk semua ya," ungkap akun ieutd*****.

"Kesayangan semua oranggg," jelas akun yerd****.

"Doa terbaik buat kalian semua terutama raga ,dan utk Lesti smg secepatnya menemukan jalan terbaik sehat semua buat kalian," jelas akun udtre****.

"Ya Allah knp caption semuanya bikin sesek smoga semuanya baikĀ² aja #kamibersamalesti #standforlesti," beber akun lainnya.

Sampai saat ini Rizky Billar belum memberikan jawaban atas kejadian yang bikin heboh. detikcom sudah mencoba menghubungi Rizky Billar tapi belum ada tanggapan mengenai hal ini. Sedangkan Lesti Kejora saat ini menjalani perawatan di RS Bunda, Jakarta usai mendapatkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sebelumnya kakak Rizky Billar akhirnya buka suara mengenai hal ini.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan lewat videonya akhir pekan kemarin.

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT