ADVERTISEMENT

Bunga Aurellie Sering Dikira Nakal karena Penampilan Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 06:32 WIB
Bunga Aurellie
Foto: Bunga Aurellie
Jakarta -

Bunga Aurellie tak menampik sebagai model dengan postur seksi kerap digoda banyak orang. Ia sendiri tak masalah kalau diajak kenalan oleh mereka di media sosial.

Bunga Aurellie mengaku suka berteman dengan siapa saja. Namun, ia bakal langsung menghindar kalau pria-pria sudah menjurus ke hal yang negatif.

"Di Instagram suka banyak yang aneh-aneh yang DM yang genit-genit juga kadang aku cuekin. Kalau sekedar kenalan nggak apa-apa aku say hello, aku jawab," ujar Bunga saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tak cuma digoda, Bunga Aurellie mengatakan kerap dikirimi foto-foto senonoh di media sosial. Di situ, ia bereaksi untuk langsung menghapus dan memblokir akun yang mengirim hal tersebut.

"Sering banget. Bahkan sampai banyak seluruh DM aku itu ada yang bicara kotor, atau yang barang dia dikirim ke aku. Aku sampai block-block," tutur Bunga.

Bunga Aurellie sangat risih dengan netizen yang terus-menerus kirim konten negatif. Ia menegaskan image dirinya tak bisa hanya dilihat dari penampilan luar.

"Risih. Namanya kita perempuan dikirimin video atau foto-foto kayak gitu aku kayak 'ih apa sih' aku langsung blokir orang kayak gitu nggak jelas. Jadi aku nanggapinnya ya sudah. Karena kan orang mikirnya aku pakaian seksi pasti mikirnya aku nakal. Aku anggepinnya santai saja, aku blokir saja," kata Bunga.

Di akhir, Bunga Aurellie bicara soal seksi di matanya.

"Seksi itu di mata aku, karena aku bodynya begini mungkin orang mikirnya seksi itu bisa gimana-gimana, aku nggak kayak gitu sih sebenarnya. Jadi aku nanggepinnya ya sudah santai saja," pungkasnya.



Simak Video "Peraih Daesang MMA 2022: BTS hingga IVE"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT