ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Kasus KDRT Lesti Kejora-Rizky Billar, Denise Chariesta Selingkuhan Suami Host Ternama

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 06:01 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands pressed against a glass window. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Foto: iStock
Jakarta -

Lesti Kejora sudah dengan mantap mempolisikan suaminya Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan ini sendiri sudah berjalan di Polres Jakarta Selatan.

Denise Chariesta membuka fakta baru soal selingkuhannya yang ternyata suami dari salah satu host ternama di Indonesia. Ia pun membukanya.

Berikut berita populer selama satu pekan:

1. Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Lesti Kejora melayangkan laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar pada 28 September 2022. Bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin, satu per satu fakta pernikahan yang bak dongeng di layar kaca itu terbongkar.

Lesti Kejora disebut dicekik sampai dibanting di kamar mandi saat Rizky Billar sedang emosi. Bahkan Lesti sampai diseret-seret dan kini harus dirawat di rumah sakit. Sifat temperamental sang pedangdut membuat runyam permasalahan tersebut.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi atas laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tersebut. Dua saksi kunci itu telah diperiksa pada Jumat (30/9) siang.

Saksi kunci itu adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan karyawan Leslar Entertainment yang saat itu berada di kediaman mereka.

"Saksi adalah Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan" kata Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).

Sebagai langkah awal, penyidik telah meminta Lesti Kejora sebagai pelapor untuk melakukan visum guna menguatkan laporannya.


2. Kabar dan Penampilan Baru Lutfiana Ulfa Istri Syekh Puji yang Bikin Pangling


Mungkin sudah banyak yang lupa dengan sosok Syekh Puji. Pemimpin pondok pesantren itu pada 2008 sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan perempuan yang saat itu masih berusia 12 tahun yakni Lutfiana Ulfa.

Kini ada kabar baru dari pasangan tersebut. Itu diketahui usai Lutfiana Ulfa mulai membuka diri.

Lutfiana Ulfa bahkan kerap tampil di media sosial. Ia juga membagikan momen bersama Syekh Puji dan ketiga anaknya.

Lutfiana Ulfa saat ini berusia 26 dan penampilannya sudah semakin dewasa. Ia terpaut usia 28 tahun dengan sang suami.


3. Hotman Paris Buka-bukaan soal Besarnya Tawaran Honor Tangani Kasus Sambo


Hotman Paris mengaku mendapatkan tawaran untuk menjadi kuasa hukum kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Menurutnya, honor yang ditawarkan padanya sangat besar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hotman Paris belum lama ini. Putri Candrawathi sangat berharap bisa dibela olehnya.

"Itu ibu PC benar-benar ingin Hotman jadi pengacaranya," kata Hotman Paris dikutip dari InsertLive.

Meski tidak terlibat di kasus tersebut, Hotman Paris tetap mempelajarinya. Ia menyebut Ferdy Sambo bisa saja terlepas dari tuduhan pembunuhan berencana.


Berita lain di halaman berikutnya.



Simak Video "Kekesalan Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT