Blak-blakan Pinkan Mambo Minta Anak Pulang ke Indonesia dan Pintar Cari Duit

ADVERTISEMENT

Blak-blakan Pinkan Mambo Minta Anak Pulang ke Indonesia dan Pintar Cari Duit

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 16:20 WIB
pinkan mambo dan putrinya, michelle ashley
Pinkan Mambo dan Michelle Ashley. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Pinkan Mambo menggaet anaknya, Michelle Ashley, untuk terjun ke dunia hiburan. Michelle diminta pulang ke Indonesia untuk jadi artis.

Mantan personel Ratu itu blak-blakan memanfaatkan kondisinya yang tengah viral untuk membuat sang anak turut terkenal. Beberapa waktu belakangan Pinkan Mambo menuai beberapa pemberitaan yang membuat dirinya jadi sorotan.

"Dia mostly di Amerika, terus karena aku bilang ngapain di sana terus, di rumah terus, nggak produktif. Ni Mami kebetulan lagi viral kemarin yang masalah celana dalam...," aku Pinkan Mambo seraya tertawa, saat mengisi Brownis Trans TV.

"Mumpung lagi viral, 'Michelle pulang aja ke sini, belajar di Indonesia juga bisa.' Ya sudah dia pulang. Ya sudah kita orbitin saja," sambungnya.

Kemudian Pinkan Mambo kembali mengeluarkan pernyataan yang menuai pertanyaan. Menurutnya, zaman sekarang pendidikan tidak terlalu penting. Justru mencari uang jauh lebih penting.

"Hari gini mah nggak butuh sekolah yang...," ucapan Pinkan terhenti. "Tetap sekolah, tapi yang penting tuh menurut aku cari duit biar dia bisa rasa pedenya keluar," lanjutnya.

Ruben Onsu menanggapi pendapat Pinkan Mambo. Untuk anak-anak seusia Michelle Ashley menurut Ruben Onsu masih sangat penting. Antara karier dan pendidikan bisa dilakukan dengan seimbang.

"Bukannya pendidikan juga untuk anak seusia gini masih penting? Tapi Pinkan mau Michelle lebih produktif, pintar ini, tapi kan bisa ballance juga antara pendidikan sama karier," ucap Ruben Onsu

"Penting ya? Benar-benar. Lebih pintar cari duit. Makanya aku kuliahinnya di Indonesia saja," jawab Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengajarkan anak keduanya itu untuk jadi perempuan pintar dan banyak duit.

"Jangan bego jadi cewek, harus banyak duit aku bilang. Karena kalau banyak duit kita habis disakiti nggak berasa banget. Jadi intinya harus pede, kamu harus berjalan seperti Britney Spears, 'I am superstars, I am diva,'" pesan Pinkan Mambo kepada Michelle Ashley.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT