Ditipu Nyaris Rp 10 M, Jessica Iskandar Yakin Laporannya Diproses

ADVERTISEMENT

Ditipu Nyaris Rp 10 M, Jessica Iskandar Yakin Laporannya Diproses

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 14:36 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Artis Jessica Iskandar melalui kuasa hukumnya, Roland Potu mengaku sangat optimis dengan laporannya di Polda Metro Jaya.

Tentunya laporan itu berkaitan dengan Cristopher Stefanus Budianto.

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar memang telah melaporkan Stefanus dengan dugaan kasus penggelapan dan penipuan. Kini laporan itu telah diusut oleh pihak Polda.

"Yang pasti kita tetap optimis terhadap LP (laporan) kita di Polda Metro, kita sudah naik penyidikan dan terus mengawal kasus tersebut," jelas Roland Potu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

Alasan Jessica Iskandar melaporkan ke Polda karena diduga Stefanus membawa kabur mobil-mobil mewah miliknya. Total kerugian itu bisa ditafsir sebanyak Rp 9,8 miliar.

Meski begitu kini Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag justru digugat oleh Stefanus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dugaan perbuatan melawan hukum.

Beberapa kali Jessica Iskandar dan suami menjalani sidang mediasi namun berakhir gagal. Hal itu karena kedua pihak belum menemui kesepakatan.

Jessica Iskandar juga meminta agar Stefanus hadir di sidang karena selama ini ia hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Iya jadi hari ini adalah mediasi lanjutan sebagaimana tadi kita sudah sepakati dari pada kedua pihak, dari pihak penggugat pihak tergugat bahwa menyatakan mediasi gagal," tegas Roland Potu.

"Cuma memang sebagaimana tadi kita sudah sampaikan juga listing perdamaian dari pada pihak tergugat which is Mba Jedar dan Pak Vincent selaku klien kami. Tetap pada prinsipnya," sambungnya lagi.



Simak Video "Vincent Verhaag Kecewa Stefanus Tak Hadir Lagi di Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT