Katrina Kaif Ungkap Pertengkaran Besar di Hari Pernikahan dengan Vicky Kaushal

ADVERTISEMENT

Katrina Kaif Ungkap Pertengkaran Besar di Hari Pernikahan dengan Vicky Kaushal

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 13:48 WIB
MUMBAI, INDIA - JANUARY 14:  Katrina Kaif walks the runway at Regal Threads Fashion Show By Manish Malhotra at Trident Hotel on January 14, 2016 in Mumbai, India.  (Photo by Chirag Wakaskar/Getty Images)
Foto: Getty Images/Chirag Wakaskar
Jakarta -

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif resmi menikah pada 9 Desember 2021. Pernikahan itu digelar secara sakral di Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India. Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif menjadi salah satu pernikahan yang terbesar dan paling ditunggu-tunggu di India. Pesta pernikahan mereka dibuat dengan privat dan banyak aturan seperti para tamu undangan dilarang membawa ponsel dan mengambil foto atau video disepanjang acara pernikahan.

Baru-baru ini Katrina Kaif tampil di The Kapil Sharma Show untuk mempromosikan filmnya yaitu Police Bhoot. Police Bhoot adalah film komedi horor yang menyerupai film Hollywood hit Ghostbusters. Film ini menampilkan karakter Katrina sebagai pemburu hantu Siddhant dan Ishaan sebagai asistennya dalam sebuah misi. Police Bhoot disutradarai oleh Gurmmeet Singh.

Dalam The Kapil Sharma Show, Katrina juga mengungkapkan mengenai pertengkaran besar yang terjadi di rumah tangganya.

Kapil Sharma sang pembawa acara bertanya bagaimana orang Punjabi selalu mengucapkan nama dengan cara yang berbeda. Juga tentang bagaimana mereka memberikan nama hewan peliharaan kepada anak-anak dengan penuh kasih. Kapil juga bertanya kepada Katrina bagaimana dia berbicara di rumah dengan suaminya, Vicky Kaushal.

Katrina menjawab sambil tersenyum, "Kittu". Kittu sendiri berarti anak laki-laki yang lucu dalam bahasa Tamil.

Kemudian ia juga menanyakan kepada Katrina yang memiliki tujuh saudara perempuan, apakah Vicky berhasil menyelamatkan sepatunya selama ritual 'joota chupai' di pernikahan mereka. Sang aktor mengungkapkan bahwa sebenarnya ada pertengkaran besar di pesta pernikahan itu.

'Joota chupai' secara harfiah berarti 'menyembunyikan sepatu'. Ini merupakan tradisi saat saudari mempelai perempuan menyembunyikan sepatu secara sengaja dan bisa minta uang jaminan apabila pemilik sepatu mau sepatu mereka dikembalikan.

"Aku mendengar suara keras banget di belakangku. Saat aku menoleh, aku melihat semua orang bertengkar dan menarik-narik sepatu ke arah mereka. Ada saudari-saudariku dan teman-teman Vicky. Mereka benar-benar berantem!" beber dia.

Katrina juga mengungkapkan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Vicky di trailer drama romantis film Anurag Kashyap tahun 2018, Manmarziyaan, sebuah cerita tentang dua kekasih yang bimbang. Vicky saat itu sedang bertransisi menjadi aktor film terkenal seperti film Masaan, Raman Raghav 2.0 - ke proyek yang lebih utama seperti Raazi, Lust Stories, dan Sanju. Ketika Katrina melihat Vicky, dia kagum oleh bakatnya.

Katrina merupakan seorang aktris dan model Bollywood. Ia memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Katrina telah membintangi puluhan film diantaranya Guftah, Zero, Tiger Zinda Hai, Jagga Jasoos, dan masih banyak lagi. Sedangkan, Vicky Kaushal merupakan aktor asal India yang memulai karirnya dengan film drama Masaan. Berkat film tersebut, ia memenangkan Penghargaan Akademi Film India Internasional untuk kategori debut laki-laki terbaik.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT