Usai Insiden di Kamar Mandi, Jana Kramer Di-Ghosting Chris Evans

ADVERTISEMENT

Usai Insiden di Kamar Mandi, Jana Kramer Di-Ghosting Chris Evans

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 19:03 WIB
Jana Kramer
Unggahan Jana Kramer di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Sosok Chris Evans dan kisah asmaranya dengan Alba Baptista kini tengah ramai dibahas di media-media. Tak jarang juga banyak yang mengulik kehidupan asmara sang Captain America bersama sejumlah mantan-mantannya.

Salah satu yang buka suara adalah penyanyi Jana Kramer yang pernah menjalin kisah cinta dengannya. Dalam sebuah acara podcast ia pun menceritakan insiden unik yang terjadi 10 tahun lalu setelah keduanya makan malam bersama dan kejadian di kamar mandi.

Siapa sangka jika malam itu adalah momen kencan terakhir mereka dan keduanya pun tak pernah berhubungan lagi setelahnya.

"Ia belum menjadi Captain America saat itu, namun ia adalah sang pencuri hati yang begitu menawan. Aku tak ingat beberapa kali kita berkencan, tapi aku ingat kencan terakhir kami."

"Hingga hari ini aku masih ketakutan ini sungguh memalukan," tuturnya di Whine Down with Jana Kramer.

Jana bercerita jika pada hari itu ia menginap di rumah Chris Evans di California dan terjadi hal memalukan di kamar mandinya yang melibatkan asparagus di mana bisa membuat air seni menjadi berbau tak sedap.

"Itu sungguh menyenangkan...Namun aku sedikit ngantuk. Jadi aku pun mengatakan,'Hei, aku akan pergi tidur' ya semacam itu. Dan aku pun sempat memakan asparagus sebelumnya dan aku pun pergi ke kamar mandi. Ternyata ia mengikuti dan interaksi terakhir yang ku ingat adalah ia masuk ke kamar mandi sesaat setelah aku buang air kecil dan tak pernah lagi mendengar kabar darinya," kenang wanita berusia 38 tahun itu.

Jana pun menegaskan jika tak terjadi apa-apa di antara mereka pada malam itu karena ia sudah harus pergi pada pagi harinya, namun ada satu hal yang dibocorkan olehnya dari sang aktor yakni ia adalah seorang yang handal dalam berciuman serta sangat seksi dan menggairahkan.

Sebelumnya Chris Evans mengakui jika dirinya tengah berkencan dengan aktris Alba Baptista yang terpaut usia hingga 16 tahun dengannya. Meski belum secara verbal, keduanya menampilkan kemesraan mereka di depan umum saat berjalan-jalan di Central Park, New York belum lama ini.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mengenal Alba Baptista, Kekasih Chris Evans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT