ADVERTISEMENT

Girls, Chris Evans Lagi Cari Jodoh Nih!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 10:19 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 13: Chris Evans attends the Lightyear UK Premiere at Cineworld Leicester Square on June 13, 2022 in London, England. (Photo by Joe Maher/Getty Images)
Chris Evans mengaku lagi mencari pasangan hidup nih. Foto: Getty Images/Joe Maher
Jakarta -

Sukses dengan berbagai film Hollywood, tak membuat kisah percintaan Chris Evans menjadi mulus. Usai membintangi Buzz Lightyear, ia membuat pernyataan terbuka bahwa sedang mencari jodoh.

Dalam sebuah wawancara pada 15 Juli, bintang Captain America itu ditanyakan apakah yang menjadi fokusnya dalam hidup?

Dia menjawab, "Mungkin saya fokus mencari pasangan hidup. Anda tahu seseorang yang ingin saya tinggal bersama."

Bintang The Gray Man itu kembali melanjutkan ucapannya tersebut. "Maksud saya, saya suka apa yang saya lakukan. Luar biasa, saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya tapi industri penuh dengan keraguan," katanya.

Dia menegaskan berada di industri Hollywood dan menjadi seorang aktor terkadang membuatnya ragu. Dia mengaku butuh seseorang sebagai tempat curhat.

"Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup bersama," tegasnya.

Sebelum membuat pernyataan terbuka sedang mencari jodoh, aktor berusia 41 tahun itu diketahui telah berkencan dan menjalin hubungan romantis dengan beberapa aktris. Sayangnya, ia belum pernah sampai ke jenjang pernikahan.

Pada Juli 2020, Chris Evans dan aktris Pam & Tommy memicu rumor asmara ketika mereka dijepret paparazi sedang berjalan bersama di London. Sampai sekarang, mereka tidak pernah mengkonfirmasi hubungan.

Chris Evans juga pernah diketahui berkencan dengan Jenny Slate pada 2016 setelah bertemu di lokasi syuting film Gifted. Mereka berpisah setahun berikutnya tapi terhubung kembali.

Pada 2018, pasangan itu kembali putus lainnya. Sebelum dua perempuan itu, Chris Evans juga diketahui pernah berkencan dengan Minka Kelly dan putus antara 2007 dan 2013. Keduanya kembali bersama di 2015, sayangnya kisah cinta keduanya kembali kandas.



Simak Video "Chris Evans Kini Tengah Fokus Cari Jodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT