ADVERTISEMENT

Ini Pengganti Chris Evans di Captain America 4

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 12:04 WIB
Captain America
Siapakah yang akan menggantikan Chris Evans di Captain America 4? Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Film Captain America 4 menjadi pembahasan hangat di media sosial. Banyak yang menebak-nebak siapakah yang akan menjadi bintang utama sepeninggalan Chris Evans.

Pada akhir pekan lalu, The Hollywood Reporter sempat melempar dua nama yang santer disebut-sebut sebagai pemegang tameng vibranium itu, yakni Steve Rogers baru atau Sam Wilson (Anthony Mackie).

Unggahan itu pun ramai diperbincangkan hingga akhirnya Chris Evans turut berkomentar setelah banyak netizen yang me-mention namanya serta menanyakan apakah ia akan kembali di film tersebut. Namun, ia menjawab dengan singkat semuanya.

"Sam Wilson adalah Captain America," tulisnya mengonfirmasi Mackie akan kembali memegang perisai itu seperti di serialnya.

Debut Sam Wilson sebagai Captain America sudah terlihat dalam mini series terbaru MCU, Falcon and the Winter Soldier yang berjumlah enam episode.

Namun, dalam wawancara eksklusif dengan Variety, Anthony Mackie mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin selamanya memerankan karakter Sam Wilson alias Captain America baru. Anthony Mackie hanya ingin berperan sebagai Sam Wilson dalam enam hingga delapan tahun ke depan.

Ia juga mengatakan ingin pensiun memerankan karakter tersebut sebelum berusia 55 tahun.

"Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun, jadi saya hanya ingin 6 atau 8 tahun lagi (untuk memerankan karakter tersebut)," kata Anthony Mackie dalam wawancaranya dengan Variety.

Memang masuk akal apa yang dikatakan Mackie dalam wawancara tersebut. Pasalnya, Chris Evans juga memerankan Captain America hanya dalam jangka waktu delapan tahun saja sejak debutnya pada 2011.

Captain America 4 digarap oleh sutradara berdarah Nigeria-Amerika yaitu Julius Onah. Sementara, naskah dipercayakan pada Malcolm Spellman yang sempat mengerjakan Winter Soldier yang dibantu oleh Dalan Musson. Hingga saat ini belum ada tanggal resmi kapan Captain America 4 tayang.



Simak Video "Chris Evans Kini Tengah Fokus Cari Jodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT