Chris Evans Konfirmasi Pacaran dengan Alba Baptista

ADVERTISEMENT

Chris Evans Konfirmasi Pacaran dengan Alba Baptista

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 15:05 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 13: Chris Evans attends Netflixs The Gray Man Los Angeles Premiere at TCL Chinese Theatre on July 13, 2022 in Hollywood, California. (Photo by Leon Bennett/Getty Images for Netflix)
Foto: Getty Images for Netflix/Leon Bennett
Jakarta -

Pekan ini, dunia Hollywood dihebohkan dengan berita romansa antara Chris Evans dan Alba Baptista. Sang aktor diketahui berpacaran dengan aktris yang usianya 16 tahun lebih muda.

Bintang Captain America dan aktris Warrior Nun mengkonfirmasi berita romansa di antara keduanya. Mereka diketahui tengah berjalan bersama di Central Park, kota New York dan terlihat bermesraan.

Keduanya tampak tidak ingin menonjolkan diri dengan memakai kacamata hitam dan masker wajah. Tapi sepanjang kencan kasual tersebut, mereka terlihat saling bergandengan tangga sepanjang 11 November.

Chris Evans dan Alba Baptista belum secara blak-blakan membongkar kisah asmara keduanya namun mereka saling mendukung dengan mempromosikan film Mrs Harris Goes to Paris. Sang aktor tampak mengomentari postingan di 9 November dengan emoji wajah bertepuk tangan dan meleleh.

Chris Evans baru-baru ini dinobatkan sebagai People's Sexiest Man Alive. Sepanjang pertengahan tahun, dia menyinggung mengenai babak baru dalam kehidupan romantisnya.

"Mungkin saya memang fokus untuk menemukan pasangan, Anda tahu seseorang yang kamu inginkan dan hidup dengannya," ungkap Chris Evans.

"Maksudku, lihat aku suka dengan apa yang aku lakukan. Itu bagus, tapi aku terlalu mencurahkan seluruh diriku ke dalamnya," ungkap aktor yang pernah berkencan dengan Jessica Biel, Jenny Slate, dan Minka Kelly.

Menurut Chris Evans, industri ini penuh dengan keraguan dan kalibrasi ulang, serta berusaha menemukan seseorang yang bisa hidup denganmu. Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang ingin kamu belanjakan, hidup denganmu," tukasnya.

Chris Evans, yang kini berusia 41 tahun, disebut menjalin asmara serius dengan Alba Baptista yang kini berusia 25 tahun. Bahkan, sang aktor sudah mempertemukan Baptista dengan keluarganya.

"Chris Evans menjalin asmara sekitar lebih dari satu tahun dengan Alba Baptista. Hubungan keduanya serius," ungkap sumber dikutip dari People.

"Mereka saling mencintai dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya sangat menyukai Alba Baptista," katanya.



Simak Video "Mengenal Alba Baptista, Kekasih Chris Evans"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT