Syakir Daulay Kesal Diremehkan Produser Film, Siapkan Pembuktian

ADVERTISEMENT

Syakir Daulay Kesal Diremehkan Produser Film, Siapkan Pembuktian

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 12:43 WIB
syakir daulay
Syakir Daulay Kesal Diremehkan Produser Film, Siapkan Pembuktian. (Foto: ist)
Jakarta -

Syakir Daulay kembali mencoba peruntungan menjadi sutradara. Ia akan membuat sebuah film drama komedi berbalut religi dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah akan ada project lagi," kata Syakir Daulay kepada wartawan, belum lama ini.

Ini adalah kali keduanya Syakir Daulay berani menyutradarai sebuah film layar lebar. Sebelumnya, pria 20 tahun itu sukses membuat film Aku Bukan Jodohnya.

"Aku modal percaya diri saja," ujar Syakir Daulay.

Belum mulai proses syuting, Syakir Daulay sudah dibuat kesal orang sang produser. Ia diremehkan lantaran tidak punya banyak pengalaman dalam menyutradarai sebuah film.

Namun, Syakir Daulay tidak mau mengambil pusing. Meskipun minim pengalaman, Syakir Daulay akan membuktikan bahwa dirinya bisa membuat film yang bagus.

"Pokoknya di film ini aku sih serius banget ya kerjainnya. Aku mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang," tutur Syakir Daulay.

Syakir Daulay mengaku banyak belajar dengan para senior. Ia berguru untuk mencari ilmu dari sineas Indonesia seperti Deddy Mizwar, Fajar Bustomi, hingga Yudi Datau.

Ia sadar tidak punya pengalaman di dunia perfilman. Namun Syakir Daulay yakin bisa membuat film yang baik. Ia selalu berusaha mengaplikasikan ilmu produksi yang didapatkannya ketika menerima tawaran film dan sinetron.

"Setiap produksi, Syakir selalu belajar dari senior-senior. Kalau nggak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat," tutur Syakir Daulay.

"Walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin kok bisa. Aku juga rencananya mau melibatkan semua fans aku dalam pembuatan film ini," tukasnya.

Syakir Daulay belum bisa membocorkan apa judul filmnya tersebut. Ia juga tak bisa mengungkapkan para pemainnya, karena ingin memberikan surprise.



Simak Video "Suka Cita Syakir Daulay 6 Tahun Jadi Santri"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT