Liverpool Kalah, Rizky Billar Misuh-misuh Dikelilingi Fans Real Madrid

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 19:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2021/2022.
Foto: dok. Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Real Madrid jadi juara Liga Champions 2021/2022 usai mengalahkan Liverpool. Rizky Billar dan Lesti Kejora menonton langsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Rizky Billar membawa Lesti Kejora untuk terbang langsung ke Paris, Prancis menyaksikan gelaran final Liga Champions 2021/2022. Mereka tak membawa buah hati mereka Baby L.

"Pinjem bundanya dulu ya nak buat nemenin papa nonton bola dukung tim kesayangan papap... Nanti ya kita jalan2 bareng ya...," tulis Rizky Billar dalam unggahannya 3 hari lalu.

Pasangan itu terlihat berpose di depan Stadion de France. Rizky Billar sangat antusias jelang pertandingan final Liverpool melawan Real Madrid.

"Kami singkirkan permusuhan kami di liga(karna istri seneng MU),hari ini kami bahu membahu mendukung dan mendoakan Liverpool untuk juara kali ini,inshaallah ! Bismillah...dari Paris ke Paris !! #YNWA," tulis Rizky Billar.

"Aku mah doakan yang terbaik untuk suami aja biar nanti di bawa pulang ahahhhaha @rizkybillar," balas Lesti Kejora.

Tidak hanya berdua, ternyata Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri juga ada di Paris. Mereka berempat menonton pertandingan bersama-sama.

"Liverpool... Liverpool... Liverpool, maaf ya Bib ya, maaf," ucap Rizky Billar yang mendukung Liverpool yang menggoda Habib Usman bin Yahya sebagai pendukung Real Madrid.

"Paris Saint-Denis akan menjadi saksi tim yang akan mengangkat si kuping besar. Apakah Real Madrid dengan 13 gelar besarnya? Apakah Liverpool yang akan menambah piala FA Champions League-nya sehingga menjadi tujuh? Secara otomatis Liverpool akan menjadi tim terbanyak di Eropa yang sudah mendapatkan si kuping besar," celoteh Rizky Billar sebelum pertandingan.

Ternyata, pertandingan Liverpool harus kalah dengan skor 0-1 melawan Real Madrid. Madrid meraih gelar Liga Champions ke-14 sekaligus yang kedua musim ini setelah LaLiga. Sementara, Liverpool gagal melengkapi gelar Piala Liga Inggris dan Piala FA yang sudah diraih.

Nasib Rizky Billar lapang dada menerima kekalahan Liverpool meski sudah rela datang ke Paris. Rasa kesal tentu tak terelakan dari perasaan Rizky Billar.

"Nasib nasib, udahlah dikelilingi fans Madrid yang masih ngerayain juara tereak2 mulu dekat kuping gua.. Mau pulang tapi jemputan belom sampe sampe, trus buka2 ig komen, dm isinya semua menyakitkan hati. Tau gitu mending nobar di condet," tulis Rizky Billar mengeluarkan unek-uneknya.

"Congrats mit @realmadrid Tahun depan coba lagi @liverpoolfc," tulisnya lagi.

Rizky Billar mendapat banyak komentar lucu dari para sahabat.

"sabar ya jon..orang sabar pasti kesel," kata Ibnu Jamil.

"Gimana tanggapan lesty?" kata Syakir Daulay sambil terbahak.

"Janji ga nangis?" komentar Sing Adi.

"Numpang ngakak "Wkwkwk"," tulis Addin Hidayat.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Minta Diperiksa Hari Ini "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)