ADVERTISEMENT

Tanggapan Umi Pipik soal Adiba Khanza Dijodohkan dengan Syakir Daulay

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 20:43 WIB
Gaya hijab Adiba Khanza
Foto: Dok. Instagram @adiba.knza
Jakarta -

Penyanyi religi Adiba Khanza kerap dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay oleh warganet. Hal itu berawal dari kebersamaan keduanya dalam beberapa kesempatan menjalani proyek bersama-sama.

Salah satu proyek yang melibatkan keduanya adalah baik Adiba Khanza dan Syakir Daulay membintangi film Cinta Subuh. Bahkan, keduanya pun berperan sebagai pasangan.

Menanggapi rumor tersebut, Umi Pipik buka suara. Ia mengatakan hubungan sang anak dengan Syakir Daulay hanya sebatas pertemanan saja.

"Itu kan di film, ya mereka profesional aja. Ya, cocokan menjadi teman, sahabat," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kuningan , Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Senada dengan sang ibunda, Abidzar Al-Ghifari juga menganggap perjodohan antara keduanya merupakan risiko di dunia entertainment

"Ya itu (adanya kecocokan) adalah misi dalam sebuah industri lah," tutur Abidzar Al-Ghifari.

Sebagai sosok kakak sekaligus seseorang yang juga terjun di dunia hiburan, Abidzar Al-Ghifari memberikan pujian untuk akting sang adik dalam film Cinta Subuh, mengingat ini merupakan debut Adiba Khanza sebagai bintang film.

"Bagus kok, ya itu membuat dia berproses," jawab Abidzar Al-Ghifari.

Seputar asmara dari Adiba Khanza, putri Ustaz Jefri Al Buchori ini ternyata sudah memiliki tambatan hati. Sosok tersebut adalah Egy Maulana Vikri, yang merupakan pesepakbola yang merumput di Eropa.

"(pacarannya) Iya kurang lebih empat tahunan," kata Adiba Khanza beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Adiba Khanza mengatakan pertemuan dengan sang kekasih sangatlah jarang karena jarak keduanya yang sangat jauh .

"Paling dua tiga kali dalam setahun. Tergantung liburnya dari sana," pungkasnya.



Simak Video "Tanggapan Syakir Daulay Dikabarkan Dekat dengan Adiba Khanza"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT