ADVERTISEMENT

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Tersentuh Lirik Cinta Subuh

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 12:46 WIB
Cinta Subuh
Foto: Cinta Subuh
Jakarta -

Lagu religi bukan cuma untuk bulan Ramadan saja. Syakir Daulay dan Adiba Khanza membuktikannya dengan merilis single kolaborasi di penghujung Ramadan.

Lagu tersebut berjudul Cinta Subuh. Ini adalah lagu ciptaan Andi Armand yang kebetulan dijadikan soundtrack untuk film dengan judul yang sama.

Menurut Syakir Daulay lagu ini punya pesan yang mendalam. Ia menyebut lirik Cinta Subuh begitu religius.

"Saat membaca liriknya saya langsung tersentuh. Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT," ungkap Syakir Daulay.

"Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam dan akan membuat pendengar lagu ini tersentuh hatinya," lanjutnya.

Penilaian itu ternyata tidak berlebihan. Adiba Khanza juga mengaku merasakan hal yang sama.

"Saya sempat berkaca-kaca saat proses rekaman lagu ini. Liriknya kena banget. Mungkin banyak dari kita yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini, hingga lupa pada yang Maha Abadi, Allah SWT," katanya.

Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah SWT. Saya berharap, pendengar lagu Cinta Subuh ini bisa mendapatkan pesan yang ada di lagu ini," imbuh Adiba Khanza.

Selain menyanyikan lagu untuk soundtracknya, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga berperan di film Cinta Subuh. Dalam film itu, ada juga Rey Mbayang, Dinda Hauw, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop dan Rano Karno.

Rencananya, Cinta Subuh akan tayang pada 19 Mei 2022.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT