Adiba Khanza soal Egy Maulana: Kalau Nggak Sesuai, Nggak Mungkin Selama Ini

ADVERTISEMENT

Adiba Khanza soal Egy Maulana: Kalau Nggak Sesuai, Nggak Mungkin Selama Ini

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 12:35 WIB
Adiba Khanza dan Egy Maulana
Adiba Khanza dan Egy Maulana diam-diam sudah lebih dari empat tahun jalin hubungan. Foto: Instagram
Jakarta -

Tanpa gembar-gembor, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ternyata sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Meski kini menjalani hubungan LDR, Adiba Khanza dan Egy tetap bisa berhubungan baik.

Menyoal hubungannya yang jauh dari berita miring, Adiba Khanza jadi salah tingkah.

"Tipsnya? Keluarga sudah kenal, saling kenal. Jadi lebih percaya gitu," ucap Adiba Khanza singkat di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Adiba Khanza mengaku berkenalan dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri lewat media sosial. Adiba menceritakan Egy Maulana lebih dulu mengirimkan pesan kepadanya.

"Ya (Sampai sekarang) masih berhubungan baik saja," ucap Adiba malu-malu.

Egi Maulana Vikri diketahui tengah berada di Eropa untuk karier sepak bolanya. Adiba Khanza menuturkan dirinya dan Egy Maulana Vikri tetap pernah jalan bareng.

"Pernah jalan bareng. (Selama Egy di Eropa ketemunya) nggak nentu tergantung liburnya dari sana. Nggak dihitung juga (udah berapa kali jalan). Dua, tiga kali pernah bertemu ketika dia di Eropa," tutur Adiba Khanza.

Adiba Khanza secara tak langsung mengakui Egy Maulana Vikri masuk dalam kriteria pria idamannya.

"Ya kalau kriteria iya sih. Sudah lama juga (berhubungan) kalau nggak sesuai nggak mungkin selama ini," tukas Adiba Khanza.

Hubungan mereka pun sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. Oleh karena itu Adiba Khanza merasa lebih tenang menjalani hubungan dengan Egy Maulana Vikri.

Akan tetapi, Adiba Khanza masih belum mau menikah. terlebih usia dirinya dan Egy Maulana Vikri masih menginjak 22 tahun.

"Kalau Umi setuju sih, sudah kenal, sudah sering ketemu. Kalau ketemu sama aku, aku ngajak Umi kadang-kadang. Umi selalu support yang penting orangnya baik. Tinggal dari akunya aja (mau nikah kapan). Aku masih muda, masih banyak mau dicapai," tegas Adiba Khanza.



Simak Video "Tanggapan Syakir Daulay Dikabarkan Dekat dengan Adiba Khanza"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT