Adiba Khanza Jawab Isu Bakal Nikah Muda dengan Egy Maulana Vikri

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 09:25 WIB
Adiba Khanza dan Egy Maulana
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bakal nikah muda? Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama heboh kabar Adiba Khanza dilamar Egy Maulana Vikri. Adiba Khanza akhirnya klarifikasi.

Awalnya, Adiba Khanza sangat malu ketika ditanya soal hubungan asmaranya dengan Egy Maulana Vikri. Namun, menyoal nikah muda, Adiba Khanza menegaskan dirinya masih belum ada pikiran ke arah sana.

"Belum ada (nikah muda). Itu cuma, kan kadang teman-teman suka iseng kayak di IG suka komen aneh. Belum ada mau nikah," jawab Adiba Khanza di Pagi Pagi Ambyar.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sama-sama baru menginjak usia 22 tahun. Adiba Khanza dan Egy disebut Umi Pipik beberapa waktu lalu masih sama-sama ingin mengembangkan karier mereka.

Soal isu menikah muda, Adiba Khanza menegaskan Egy Maulana Vikri sudah tak kaget lagi. Akan tetapi, Adiba tak tahu apakah Egu mengamini isu tersebut atau tidak.

"Ehm kalau kaget nggak juga karena namanya netizen pasti ada aja. Sudah biasa. Kalau (Egy) senang (diisukan bakal nikah muda) kurang tahu. Egy seumuran," tutur Adiba Khanza.

Putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengakui sosok Egy Maulana masuk dalam kriteria pria idamannya. Oleh karena itu hubungan mereka tetap bertahan meski terpisah jarak dan waktu.

"(Hubungan) sudah lama juga. Kalau nggak sesuai nggak mungkin selama ini," tukasnya.

Adiba Khanza juga membenarkan Umi Pipik sudah merestui hubungannya dengan Egy Maulana Vikri. Akan tetapi, semua keputusan kapan menikah diserahkan kepada dirinya dan Egy.

"Karena masih muda kalau Umi pasti mendukung. Lebih ke, 'Ya kapan?' Cuma nggak sampai yang buru-buruin, yang penting sudah kenal, sudah ketemu, sudah tahu aslinya," akunya.

"Kalau Umi setuju sih, sudah kenal, sudah sering ketemu. Kalau (Egy) ketemu sama aku, aku ngajak Umi kadang-kadang. Umi selalu support yang penting orangnya baik. Tinggal dari akunya aja (kapan mau nikah). Aku masih muda, masih banyak mau dicapai," tegas Adiba Khanza.



Simak Video "Umi Pipik Support Anak Terjun di Dunia Akting, namun..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)