Rachel Amanda Tanpa Gembar-gembor Resmi Menikah, Maskawin Emas 50 Gram

ADVERTISEMENT

Rachel Amanda Tanpa Gembar-gembor Resmi Menikah, Maskawin Emas 50 Gram

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 18:20 WIB
Rachel Amanda diam-diam menikah
Foto: dok, Instagram Story Enzy Storia
Jakarta -

Artis Rachel Amanda, diam-diam membagikan kabar bahagia. Kemarin bintang film dan sinetron itu resmi menikah.

Rachel Amanda mengunggah fotonya mengenakan kebaya pernikahan. Makeup minimalis, kebaya brokat putih dan kain batik coklat, membuat Rachel Amanda terlihat sederhana tapi tetap anggun.

Pernikahan Rachel Amanda semakin diyakini terjadi ketika Enzy Storia mengunggah video ijab kabul sang artis.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ayah Rachel Amanda menikahkan langsung sang putri.

Memperlihatkan video pernikahan Rachel Amanda dengan Narawastu, Enzy Storia memberikan ucapan turut berbahagia.

"Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaaaaaaa @auroramanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat," tulis Enzy Storia.

"Jempol ini menandakan amelie sah jadi istri orang @auroramanda95," sambungnya dengan mengunggah foto ijab kabul Rachel Amanda.

Rachel Amanda adalah salah satu artis yang hampir tak pernah mempublikasi kisah asmaranya. Bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu juga tak pernah mengumbar sang kekasih di depan kamera.

Menikah di usia 27 tahun, Rachel Amanda selalu memperlihatkan prestasinya dalam bidang akting. Tak banyak drama dan cerita yang diumbar, Rachel Amanda resmi menikah dengan pria bernama Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022.

Januari 2022, Rachel Amanda dalam sesi wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, menceritakan soal dirinya yang enggan membahas soal pernikahan. Menurutnya untuk urusan pasangan itu sudah masuk dalam ranah pribadinya.

Meski pada saat itu, Rachel Amanda mengakui sudah mempunyai kekasih.

"Memang selama ini nggak pernah bicara soal relasi atau hubungan pribadi kan. Buat aku itu privasi aja," tegas Rachel Amanda.

"(Kriteria) nggak, biasa aja, lebih memilih buat nggak ngomongin aja. Pasangan ada cuma ya lagi ngejalanin aja," ungkapnya.



Simak Video "Reaksi Rachel Amanda saat Ditanya Jadi Pengantin Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT