Menyoal Masalah Meyden dengan Deddy Corbuzier

ADVERTISEMENT

Menyoal Masalah Meyden dengan Deddy Corbuzier

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 16:04 WIB
meyden
Foto: dok Instagram
Jakarta -

Nama Meyden belakangan menjadi perbincangan netizen. Hal ini tentu saja berkaitan dengan Deddy Corbuzier. Kasus Meyden dan Deddy Corbuzier bermula saat Deddy Corbuzier mengundang Agung Karmalogy di Podcastnya.

Dalam podcast Close the Door, Deddy dan Agung membahas seorang bintang tamu yang videonya tak ingin ditayangkan di channel Youtube dengan lebih dari 19 juta subscriber itu. Meski tidak menyebutkan secara gamblang, namun warganet yang menduga, bahwa sosok yang dimaksud adalah Meyden.

Mereka bertiga bersama-sama sempat membuat video podcast. Namun hingga saat ini video tersebut tak juga kunjung ditayangkan.

Menilik pernyataan yang dipaparkan Deddy saat podcast berdua dengan Agung, ada tiga hal yang disampaikan wanita yang diduga Meyden itu.

"Intinya dia bilang bahwa ada dua hal nih. Pertama aku gak tau aku berdua sama siapa itu. Yang kedua, pertanyaan gua katanya terlalu memojokkan, kenapa hal sensitifnya gua tanyain dan dijadikan ketawaan," ujar Deddy.

"Udah gitu yang ketiga bahwa ini kayak podcastnya agung, karena dia gak ditanya-tanya," tambahnya.

Lalu melalui percakapan di chat itu, Deddy akhir memutuskan untuk tak menayangkan podcast tersebut di channel Youtube-nya. Obrolan sensitif yang dimaksud berkaitan dengan kisah hampir menjual keperawanan wanita yang diduga Meyden, di mana menjadi bahan candaan.

Dengan adanya kasus ini, netizen menganggap Meyden pansos kepada Deddy Corbuzier. Saat live TikTok, Meyden membantah pansos kepada Deddy Corbuzier.

"Gue juga enggak pansos pas minta boomerang, gue nggak pansos. Gue cuma mau ngeliatin ke bapak gue, soalnya bapak gue tuh ngefans banget (sama Deddy Corbuzier)" kata Meyden sambil menangis dilihat detikcom, Minggu (13/11/2022).

"Gue kayak gini 'Pah, lihat, anak bapak ini sudah foto sama idola bapak', gue tuh cuma pengen kayak gitu doang," ungkap Meyden.

Meyden mengatakan sang ayah suka marah kepada dirinya karena kecanduan game.

"Bapak waktu itu marah-marahin aku kan, main game. Karena dulu bapak gue tuh marahin gue terus guys, gue dibilang nggak punya masa depan," jelasnya lagi.

Tanggapan DeddyCorbuzier di halaman berikutnya



Simak Video "Reaksi Ketua Komisi I DPR soal Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT