Jennifer Aniston: Aku Benci Media Sosial

ADVERTISEMENT

Jennifer Aniston: Aku Benci Media Sosial

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 08:24 WIB
Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure.
Pemotretan Jennifer Aniston di majalah Allure. Dok. Allure
Jakarta -

Jelang akhir tahun 2019, Jennifer Aniston membuat gaduh dunia maya setelah membuat akun resmi Instagram. Banyak fans yang ingin mem-follownya dan membuat sedikit masalah pada media sosial itu. Ia langsung mendapatkan 11 juta followers dalam waktu singkat.

Postingan pertamanya pun cukup epic, di mana ia tampak bersama para bintang Friends yakni Courtney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry dan Matt LeBlanc. Unggahan itu jadi ajang promosi reunian yang mereka lakukan tak lama kemudian.

Kini Jennifer Aniston telah memiliki 40,7 juta followers di instagram, tapi bukannya senang yang dirasakan atau memanfaatkannya seperti yang dilakukan para selebgram atau influencer, ia malah membenci hal tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Allure, aktris berusia 53 tahun itu mengaku jika satu-satunya hal yang bermanfaat dari instagram adalah sebagai ajang memasarkan LolaVie, produk perawatan rambut miliknya.

"Aku benci media sosial. Aku tak bagus dengannya...Itu menyiksaku. Alasan aku bergabung di instagram adalah untuk merilis ini. Lalu pandemi datang dan kami tak bisa rilis. Jadi aku pun terjebak di instagram," ungkapnya.

Jennifer Aniston pun mengatakan jika mungkin saja karena absen di media sosial membuat serial Friends tetap menjadi acara favorit di beberapa OTT. Pasalnya banyak orang yang rindu dengan hal-hal yang disuguhkan di sana yang berbeda dengan keadaan saat ini.

"Ada orang yang mengatakan jika menonton Friends telah menyelamatkan mereka selama mengidap kanker, atau banyak hal lainnya yang menunjukkan betapa bersyukurnya mereka atas acara itu. Kami benar-benar menyayangi satu sama lain dan saling menjaga. Aku tak tahu kenapa itu masih ber-resonansi (karena) tak ada iPhone. (Dalam serial) itu hanya orang yang bicara dengan orang lainnya. (Sekarang) tak ada orang yang bicara (langsung) satu sama lain lagi," ujar Jennifer Aniston.

Meski mengaku tersiksa di media sosial, Jennifer Aniston cukup aktif di sana. Unggahan terakhirnya di instagram adalah video saat dirinya tengah menjalani pemotretan untuk majalah Allure.

Selain itu ia juga kerap mengunggah momen-momen liburannya bersama sahabat-sahabatnya hingga anjing peliharaannya yang lucu.



Simak Video "Pimpin Salat Magrib, Imam Masjid di Bekasi Dipukul Makmum"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT