ADVERTISEMENT

Trik Seksi Angelina Jolie saat Rayu Brad Pitt

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 21:03 WIB
Mr & Mrs Smith
Cuplikan adegan Brad Pitt dan Angelina Jolie di Mr and Mrs Smith. Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Kisah antara Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali dibahas setelah keduanya bersaing di persidangan soal pelelangan wine milik mereka. Kini muncul kisah di mana awal mula kedekatan mantan suami-istri tersebut.

Saat Jennifer Aniston sedang syuting serial terakhir Friends dan hendak menghabiskan waktu lebih banyak bersama suaminya (kala itu) Brad Pitt, sang aktor justru tengah menjalani syuting film aksi bersama Angelina Jolie yakni Mr and Mrs Smith. Hal ini pun menjadi gerbang dari kisah di antara keduanya yang menjadi sorotan selama hampir 20 tahun.

Rumor soal kedekatan antara keduanya bermula pada 2004, kala itu keduanya keukeuh membantah kabar itu namun kemudian Brad dan Angelina Jolie mengakui jika mereka saling jatuh hati saat syuting.

Bahkan muncul pernyataan dari mantan pengawal sang aktris yakni Mark Behar jika keduanya sempat berciuman mesra di dalam ruangannya.

"(Angelina) dan Brad selalu tertawa dan saling menggoda satu sama lain. Keduanya bertingkah seperti anak sekolah yang jatuh cinta dan itu sungguh menggemaskan," ungkapnya dalam wawancara bersama Us Weekly.

"Aku memergoki mereka beberapa kali di trailer masing-masing tengah berciuman. Aku tak kaget jika kemudian mereka menikah," tambahnya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie di 'Mr & Mrs Smith'.Brad Pitt dan Angelina Jolie di 'Mr & Mrs Smith'. Foto: Dok. Twentieth Century Fox

Pengakuan mengejutkan lainnya adalah bagaimana Angelina Jolie menggoda lawan mainnya itu. Keduanya memang ada adegan seks dan Jolie diminta memakai pakaian dalam berwarna kulit.

Namun sang aktris justru mencopotnya dan tak memakai pakaian dalam tersebut kala beradegan intim dengan Brad Pitt.

"Pada akhirnya, ia mencopot busana itu dan naik ke kasur bersamanya (Brad Pitt) telanjang! Itu adalah hal paling besar yang kita ingat dari film tersebut," ujarnya.

Kisah itu pun jadi perbincangan di kalangan para kru dan beberapa selebriti Hollywood hingga akhirnya ke telinga Jennifer Aniston. Namun dalam wawancaranya, Jen lebih mengacuhkan rumor itu dan lebih mempercayai suaminya kala itu.

"Aku memilih percaya pada suamiku. Pada kasus ini, aku tak akan kaget dengan hal lainnya tapi aku memilih untuk percaya padanya," tutur Jennifer Aniston.

Sayangnya kisah asmara antara Brad Pitt dan Angelina Jolie makin kuat dan menghancurkan rumah tangganya bersama Jennifer Aniston. Keduanya pun bercerai pada Januari 2005. Hanya dua bulan setelahnya, Jolie pun mengatakan hal berbeda jika sebelumnya hanya teman baik Brad Pitt kini ia berani mengakui jika ada kisah asmara di antara mereka.



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT