ADVERTISEMENT

Angelina Jolie Menang Atas Tuntutan Brad Pitt soal Kilang Anggur

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 17:00 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 24: Angelina Jolie attends the photocall of the movie Eternals during the 16th Rome Film Fest 2021 on October 24, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for RFF)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Angelina Jolie memenangkan pertempuran hukum melawan mantan suaminya, Brad Pitt, dalam perang yang sangat emosional atas kilang anggur Chateau Miraval, tempat mereka menikah pada 2014.

Pasangan ini mengambil alih perusahaan yang terkenal pada 2008 ketika mereka, pindah ke Chateau yang terletak di kebun anggur Proven├žal dan Pitt telah bekerja keras di atas bangunan dan pekarangan yang menakjubkan sejak saat itu. Tapi Jolie menjual sahamnya ke raksasa minuman keras Stoli.

Dalam persidangan terakhir, tim Jolie mengungkit soal dokumen dari Pitt, manajer bisnisnya, dan perusahaannya, Mondo Bongo. Kubu Pitt telah berjuang mati-matian agar pengadilan menolak permintaan Jolie untuk surat-surat dan korespondensi.

Tetapi pada hari Jumat (22/7), seorang hakim di LA mengatakan bahwa Pitt dan rekan-rekannya harus menyerahkannya kepada pengacara Jolie dan mengatakan bahwa mereka bahkan tidak dapat menunda sampai mereka mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Sumber yang dekat dengan operasi bisnis bintang Maleficent mengatakan kepada Page Six, Pitt membiarkan kemarahannya dan menghalangi akal sehat bisnisnya.

"Manusia rasional mana pun akan senang jika Stoli (menjadi mitra dalam bisnis mereka). Mereka memiliki pemasaran dan distribusi terbaik," kata mereka, menjelaskan bahwa perusahaan menawarkan peluang besar untuk mengembangkan bisnis.

"Dia tidak bisa melihat (hal itu karena) kebenciannya terhadap Jolie."

Hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin tegang, terutama setelah Angelina menjual bagiannya dari kilang anggur yang dibagi bersama Brad.

Brad Pitt menilai langkah Angelina Jolie menjual saham merugikan dirinya dan kepentingannya di kilang anggur Chateau Miraval.

Dalam dokumen hukum yang diajukan di Los Angeles pada hari Jumat, pengacara Brad Pitt menuduh Angelina Jolie menjual sahamnya ke pabrik Yuri Scheffler yang bakal merugikan Brad Pitt di perusahaan itu.

Brad Pitt telah mengajukan gugatan terhadap Angelina Jolie atas penjualan sahamnya di Chateau Miraval pada Februari 2022. Dalam gugatan itu, ia mencari kompensasi finansial dan biaya hukum untuk membatalkan penjualan yang dilakukan Angelina kepada Scheffler.

Pengacara Brad Pitt mengklaim Angelina Jolie menjual sahamnya karena berusaha untuk menyakiti mantannya itu. Ia juga menduga Yuri Scheffler dan anak perusahaannya akan berusaha mengambil kendali bisnis yang telah dibangun Brad Pitt.

Miraval telah berkembang di bawah pengawasan Brad Pitt, menjadi perusahaan multi-juta dolar dan salah satu anggur kualitas tertinggi. Angelina Jolie juga dianggap tidak berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan. Angelina Jolie juga belum kembali ke Miraval sejak mengajukan gugatan cerai pada 2016.

"Melanggar kesepakatan para pihak, Angelina memaksa Brad untuk bermitra dengan orang asing dan lebih buruk lagi, orang asing dengan asosiasi dan niat beracun," kata pernyataan itu.



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT