Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris Portugis 16 Tahun Lebih Muda

ADVERTISEMENT

Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris Portugis 16 Tahun Lebih Muda

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 09:48 WIB
Jakarta -

Chris Evans kabarnya sudah menemukan tambatan hati baru. Ia disebut menjalin asmara dengan seorang aktris asal Portugis, Alba Baptista.

Chris Evans, yang kini berusia 41 tahun, disebut menjalin asmara serius dengan Alba Baptista yang kini berusia 25 tahun. Bahkan, sang aktor sudah mempertemukan Baptista dengan keluarganya.

"Chris Evans menjalin asmara sekitar lebih dari satu tahun dengan Alba Baptista. Hubungan keduanya serius," ungkap sumber dikutip dari People.

"Mereka saling mencintai dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya sangat menyukai Alba Baptista," lanjutnya.

Mengenai kabar ini, baik pihak Chris Evans maupun Alba Baptista masih belum angkat bicara.

Alba BaptistaAlba Baptista Foto: (dok. Instagram @alba.baptista)

Alba Baptista diketahui merupakan aktris yang sangat berbakat. Ia berbicara dalam lima bahasa dan merupakan anak seorang insinyur dan penerjemah.

Pada 2018, ia mengikuti sejumlah kegiatan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja. Ia memfokuskan kegiatannya pada pendidikan.

Aksinya bisa disaksikan di film Mrs. Harris Goes to Paris. Pada 2021, ia memenangkan penghargaan Shooting Star di Film Festival Berlin.

Sementara Chris Evans baru saja dinobatkan menjadi Pria Paling Seksi Sedunia 2022 oleh People. Sebelum dikabarkan dekat dengan Alba Baptista, sang aktor menjalin asmara dengan sejumlah perempuan.

Chris Evans pernah disebut menjalin asmara dengan Jenny Slate. Ia juga dikabarkan berpacaran dengan Minka Kelly hingga Jessica Biel.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT