Robby Purba Ikhlas Kehilangan Cincin Berlian Rp 185 Juta Ketimbang Saudara

ADVERTISEMENT

Robby Purba Ikhlas Kehilangan Cincin Berlian Rp 185 Juta Ketimbang Saudara

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 16:19 WIB
Robby Purba buka usaha
Robby Purba lebih pilih kehilangan cincin berlian Rp 185 juta, ketimbang saudara. Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Baru-baru ini presenter Robby Purba mengaku telah kehilangan cincin berlian senilai Rp 185 juta di apartemennya. Robby juga sudah mengecek CCTV.

Pria berusia 36 tahun itu pada akhirnya mengikhlaskan kehilangan cincin berlian itu.

"Belum ketemu, sudah ikhlasin saja," kata Robby Purba saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/11/2022) malam.

Dia sudah sempat mengecek CCTV guna mencari tahu siapa yang mencuri cincin berlian miliknya. Namun, rekaman CCTV hanya tersimpan untuk tujuh hari dan ia menduga cincinnya telah hilang lebih dari seminggu sebelumnya.

"CCTV sudah dicek security apartemen, cuma bisa mencakup 7 hari, sadarnya itu tanggal 21, berarti kan kalau misalnya itu (hilang) 13, 14 saja. Sudah dicek berhari-hari nggak ada, sementara CCTV masih ada tersimpan jadi kemungkinan tanggal 3 sampai 10 hilangnya," tutur Robby Purba.

Lebih lanjut, pria kelahiran Lampung itu memiliki firasat mengenai seseorang yang mencuri cincin miliknya. Oleh karena itu, ia tak melapor polisi atas kehilangan cincin berlian tersebut.

"Ya adalah (yang mencuri), cuma kan daripada kehilangan saudara, mending aku kehilangan barang," ujar Robby Purba.

"Ya orang nggak ngaku. Wah kalau di planning-planning buat laporan ke pihak berwajib, planningnya banyak. Cuma aku kayak nggak tega, nggak usahlah," jelasnya.

Kemudian, Robby Purba menyindir seseorang yang diduga telah mencuri cincin berlian miliknya.

"Saudara tuh bukan berarti keluarga. Maksudnya bagi aku tuh, karyawan tuh sudah jadi saudara. Cuma kadang yang dianggap saudara aja yang nggak tahu diri," pungkasnya.



Simak Video "Robby Purba Idap Tumor Payudara, Ini Kondisi Terkininya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT