Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai dari Nol

ADVERTISEMENT

Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai dari Nol

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 08:23 WIB
Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan ini diterpa isu miring oleh netizen.

Pria yang juga berprofesi sebagai manajer Inul Daratista itu disebut numpang hidup kepada diva Dangdut Indonesia itu.

Menanggapi tudingan tersebut, Adam Suseno membantahnya dan menyebut ia bersama sang istri memulai semuanya mulai dari awal dan berjuang bersama-sama hingga seperti sekarang.

"Inul mulai dari nol sama saya, terus untuk kelanjutannya gimana? Sama seperti awal atau saya yang kerja? Akhirnya kita lanjut seperti kemarin, berjuang bersama-sama," kata Adam Suseno saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

"Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi publik figur dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat Inul bukan siapa-siapa," ujarnya melanjutkan.

Adam Suseno menyebut orang-orang yang menudingnya menumpang hidup tak tahu bagaimana ia dan juga sang istri meniti karier bersama.

"Karena mereka tahunya sekarang, bukan awal-awalnya. Terserah aja sih," ujar Adam Suseno.

Inul Daratista juga membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan bahwa dulu Adam Suseno sempat menjadi seorang pengusaha.

"Kalau dibilang numpang hidup nggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak," timpal Inul Daratista.

Usai menikah dengan pelantun 'Masa Lalu' itu, Adam Suseno bersama Inul Daratista memulai kembali semuanya dari awal kembali.

"Saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol karena kanan kiri nggak setuju, jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak ambil harta aku," terang Inul Daratista.

"Jadi bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, nggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan," sambungnya.



Simak Video "Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT