Adam Jadi Objek Konten, Inul: Dia Ketagihan

ADVERTISEMENT

Adam Jadi Objek Konten, Inul: Dia Ketagihan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 13:45 WIB
Inul dan Mas Adam saat ditemui di press screening Black Adam di Gandaria.
Adam Suseno dan Inul saat hadiri acara film Black Adam. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Nama Adam Suseno atau Mas Adam viral belakangan ini setelah munculnya kasus perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Pria yang khas dengan kumisnya itu pun menjadi sosok selebriti yang makin diidolakan.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh keduanya pada acara film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson. Inul bahkan terang-terangan mengakui jika dirinya memang sudah menanti untuk bisa menyaksikan film tersebut dan beruntungnya mereka jadi salah satu yang lebih dulu menyaksikannya sebelum resmi ditayangkan pada hari ini, Rabu (19/10).

"Ya, ini udah aku tunggu-tunggu dari kemarin ketika Mas Adam viral, aku nunggu filmnya nah pas dapat undangannya wes excited banget pokoknya wes, suprise wes!" ungkap Inul saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menanggapi ucapan sang istri Mas Adam pun sempat melemparkan candaan.

"Tiap hari (Inul) lihat, lihat aku Adamnya!" candanya.

Inul dan Adam pun mengaku jika keduanya memang suka dengan film-film superhero. Mereka yang awalnya menemani sang anak, kini justru jadi keranjingan dengan film tersebut.

Mereka pun selalu kompak dan menyaksikan film-film itu bersama-sama di bioskop.

"Suka, karena kan nonton bareng-bareng jadi mau nggak mau jadi suka," ungkap Adam Suseno.

Pada kesempatan itu, mereka juga terlihat menikmati sebuah booth video yang disediakan di mana para penonton bisa menggunakan kostum dari Black Adam dan berpose seperti superhero. Adam Suseno dan Inul pun terlihat begitu menikmatinya dan bahagia saat melihat hasil video itu.

Lantas apakah mereka sudah memiliki ide untuk konten-kontennya di media sosial atas acara Black Adam ini?

Menjawab pertanyaan itu, Inul mengaku sudah menyiapkan sesuatu namun ia belum bisa mengungkapkannya secara detail.

"Ada sih, cuma kita tunggu aja. Idenya ada cuma akan dibikin versi lucunya aja, karena mas Adam identik sekarang ngelucu ya menghibur. Mungkin nggak seserius itu, mungkin penampilannya serius tapi stylenya lucu jadi orang kebawa," jawabnya.

Selain itu Inul juga menjawab pertanyaan banyak orang terkait konten-kontennya bersama sang suami. Ia menegaskan jika tak ada paksaan apalagi keberatan yang dirasakan oleh Mas Adam.

Bahkan sang pedangdut menyebut jika Adam mulai ketagihan untuk menghibur orang-orang.

"Keberatan sih nggak, justru dia happy karena kan kalau untuk viral yang seru-seru kan menghibur ya dia seneng. Jadi kayak kecanduan aja, kalau ternyata mereka suka yaudah kita bikin lagi aja yang lucu dan seru-seru," pungkasnya.



Simak Video "Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT