Tegas! Inul Daratista Sebut Wajahnya Nggak Operasian

ADVERTISEMENT

Tegas! Inul Daratista Sebut Wajahnya Nggak Operasian

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 19:25 WIB
Inul dan Mas Adam saat ditemui di press screening Black Adam di Gandaria.
Inul Daratista dan Adam Suseno saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Menjadi seorang selebriti pastinya penampilan selalu yang nomor satu. Menjalani operasi di beberapa bagian tubuh, juga kerap dilakukan selebriti Indonesia demi menunjang penampilannya.

Ada yang mengaku secara blak-blakan mengenai hal tersebut. Tapi ada pula yang menyembunyikannya.

Salah satu selebriti yang kerap menjadi sasaran netizen karena tudingan operasi adalah Inul Daratista. Netizen kerap mengatakan perubahan wajah Inul Daratista karena melakukan operasi.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, istri Adam Suseno ini menegaskan sama sekali tidak pernah melakukan operasi. Inul Daratista hanya rutin menjalani perawatan di klinik Dermapro dengan dokter langganan artis Tanah Air, dokter Tan Yuanita.

"Jadi ini dokter yang membuat saya selalu cantik. Tentunya orang pada bilang wajah saya udah operasian, nggak ada ya! Jadi treatment yang sesungguhnya adalah beliau (dokter Tan) orangnya," kata Inul Daratista di Klinik Dermapro Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Inul Daratista melakukan perawatan di Dermapro.Inul Daratista melakukan perawatan di Dermapro. Foto: ist.

"Jadi kulit aku bagus, terus kata orang juga putih, terus penampilan juga di wajah mois, cantik, lembut, kulitnya bagus, treatment-nya juga sama dokter Tan," tambah Inul.

Menurut dokter Tan Yuanita perawatan level up yang dilakukan Inul Daratista ini memiliki beberapa keunggulan. Selain bisa membuat kulit cerah, glowing dan awet muda, infus level up juga memiliki banyak fungsi dari segi kesehatan.

"Level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan juga. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit kita jadi bisa lebih cerah dan sehat," kata dokter Tan Yuanita.

Tak hanya sendiri dalam melakukan perawatan, Inul Daratista mengajak suami tercinta Adam Suseno untuk melakukan treatment level up.

"Ini salah satu contoh percobaan dokter Tan yang sangat berhasil," ucap Inul Daratista sambil memegang wajah suaminya.

Adam Suseno sendiri merasakan perbedaan setelah menjajal treatment level up.

"Jauh banget (berbeda) ini sebelumnya kayak mentul mentul kaya kendor gitu lo, tapi begitu 2-3 hari istirahat treatment udah kenceng banget gitu, sudah berasa banget begitu aku pegang," kata Adam Suseno.

Beberapa artis Indonesia sudah mencoba perawatan ini. Di antaranya Krisdayanti dan Ayu Ting Ting sudah melakukannya. Treatment level up di Klinik Dermapro yang dilakukan Inul Daratista dibanderol dengan harga mencapai Rp 75 juta.



Simak Video "Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT