Doddy Sudrajat Cuma Bisa Pantau Gala Sky di Medsos, Harapkan Ini ke H Faisal

ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Cuma Bisa Pantau Gala Sky di Medsos, Harapkan Ini ke H Faisal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 20:42 WIB
Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta.
Doddy Sudrajat Cuma Bisa Mantau Gala Sky di Medsos, Harapkan Ini ke H Faisal. (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Kepergian Vanessa Angel masih menyimpan duka di keluarga, termasuk sang ayah, Doddy Sudrajat. Belakangan Doddy belum bertemu dengan sang cucu, Gala Sky, yang kini diasuh oleh Haji Faisal.

Lantas Doddy akui dia cuma dapat memantau perkembangan Gala lewat media sosial saja. Doddy mengaku terakhir bertemu Gala saat tujuh bulan lalu dalam kunjungan pengadilan agama saat kedua belah pihak bertarung merebutkan hak asuh dan perwalian dengan Haji Faisal.

"Ya teman-teman media tahu, Daddy sama Gala datang ke rumah Pak Faisal dalam kunjungan pengadilan agama. Itu saja, mungkin enam atau tujuh bulan lalu. Main sama Mayang, Daddy," kata Doddy Sudrajat di kediamannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bisa lihat perkembangan Gala di TikTok, di media sosial. Mayang dan Daddy mendoakan yang terbaik, selalu memberikan doa-doa semoga sehat, semoga semakin pintar," tambahnya.

Doddy juga akui kangen dengan Gala dan mempercayakan Haji Faisal merawat Gala. Sementara itu, Doddy akui belum ada rencana bertemu sang cucu.

"Kalau kangen ya kangen. Untuk sementara nggak ada rencana ketemu dulu, biarkan Gala kan sudah dirawat sama keluarga Pak Faisal. Daddy berharap Pak Faisal dan keluarga merawat Gala dengan baik," ungkap Doddy.

"Mereka kan juga pasti sayang sama Gala. Sementara ini Daddy sama Mayang belum ketemu dulu, nggak apa," tambahnya.

Menurut Doddy, perseteruan dengan besannya tak ada ujung pangkalnya. Doddy kini juga akui menghindari kegaduhan dan berusaha meredam terjadinya konflik.

"Iya sih, karena nggak ada ujung pangkalnya. Kalau begitu terus, nanti akan jadi gaduh lagi. Biarlah, jauh di mata tapi dekat di hati ya kak," katanya.

Disinggung apakah ada keinginan maaf-maafan atau berdamai dengan Haji Faisal, Doddy akui sebetulnya tak ada yang salah. Saat ini, Doddy akui lebih fokus urus kehidupan masing-masing.

"Sebenarnya mah kalau ada yang apa ya kata istilahnya, kalau kata maaf itu, ya memang nggak ada yang salah gitu. Apa yang harus dimaafkan? Jadi, Daddy sih nggak mau banyak komentar ya soal itu. Yang penting sekarang sudahlah kita urus kehidupan kita masing-masing," katanya.

"Daddy juga lagi fokus sama diri Daddy, Mayang juga lagi sibuk banget, sibuk kuliah, sibuk untuk single bandnya, terus singlenya dengan Nicky (Nicky Tirta)," pungkasnya.



Simak Video "Polisi Akan Periksa Doddy Sudrajat soal Kasus Tiara Marleen"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT