1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan

ADVERTISEMENT

1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 21:26 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Setahun sudah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Pihak keluarga menggelar acara tahlilan seperti yang dilakukan di kediaman Doddy Sudrajat pada Jumat (4/11/2022) malam.

Rumah Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, tampak dihadiri sederet keluarga. Dalam momen itu, Doddy Sudrajat dan kerabat berdoa sekaligus mengenang sosok Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat membuka acara tahlilan dengan pidato singkat. Dia menyinggung kembali kecelakaan yang merenggut nyawa putrinya.

"Terima kasih sudah hadir mengenang satu tahun (meninggalnya) putri kami Vanessa Adzania akibat kecelakaan di tol Jombang. Acara akan kita mulai dengan doa dan tahlil," kata Doddy Sudrajat.

Dalam acara yang sama, Doddy Sudrajat sudah menyiapkan sebuah persembahan khusus buat Vanessa Angel. Yakni video kenangan yang berisi rekaman masa kecil Vanessa dan Mayang.

1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan1 Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan Foto: Febri/detikcom

Selain itu, Doddy Sudrajat juga turut mengundang anak yatim piatu. Anak-anak tersebut diberi santunan olehnya.

"Dan dilanjutkan kenangan Vanessa dan Mayang dan ditutup dengan santunan anak yatim piatu," kata dia lagi.

Keluarga hingga tetangga turut hadir dalam acara tahlilan tersebut. Beberapa tamu duduk lesehan, beberapa yang lain terlihat di luar rumah.

Nicky Tirta tampak turut hadir di antara tamu. Nicky Tirta dikenal sebagai sahabat Vanessa Angel. Di momen itu Nicky Tirta memberikan paket kue buat melengkapi penganan dalam acara.

"Berapa box kuenya 100 box, rencananya hari ini 100 termasuk orang sekitar sini, aku tanya sama Daddy sudah kira-kira jumlahnya berapa, oh segini tadinya mau dikirim siang, cuma aku sibuk ya udah aku kirim sendiri," kata Nicky Tirta.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di salah satu tol di Indonesia pada 4 November 2021. Kala itu mereka dalam perjalanan ke Surabaya untuk satu pekerjaan.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT