Raja Charles Ancam Pangeran Harry-Meghan Markle yang Terus Serang Kerajaan

ADVERTISEMENT

Raja Charles Ancam Pangeran Harry-Meghan Markle yang Terus Serang Kerajaan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 08:43 WIB
Penobatan Raja Charles III akan Berlangsung pada Mei 2023
Raja Charles. Foto: DW (News)
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle tak henti-hentinya membicarakan soal keluarga kerajaan. Bahkan, buku memoar yang ditulis Harry disebut berisi serangan kepada keluarga.

Raja Charles rupanya tak selalu diam mengenai serangan demi serangan yang dilayangkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini menetap di Amerika Serikat. Menurut Tom Bower, sebagai salah satu penulis biografi kerajaan, menyebut sang raja sudah mengancam anak dan menantunya.

Ancaman tersebut salah satunya soal gelar bangsawan yang hingga kini masih mereka pakai. Raja Charles disebut tak segan-segan menarik gelar kebangsawanan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga kedua anaknya.

"Raja Charles sudah membuat berbagai ancaman kepada Meghan dan Harry. Ia memperingatkan mereka, kalau terus lanjut bicara buruk, mereka akan dikucilkan dengan cara yang tidak dapat mereka percaya. Hal ini membuat mereka khawatir," ungkap Bower dikutip dari Mirror.

"Menurutku anak-anak mereka tidak akan mendapatkan gelar kalau mereka terus bicara dan memfitnah keluarga kerajaan," lanjutnya.

Apalagi Meghan Markle selalu menyebut gelarnya saat berbicara di depan publik. Kebiasaan yang sangat jarang dilakukan oleh keluarga Inggris lainnya. Sehingga, dicabutnya gelar oleh Raja Charles membuat keduanya khawatir.

"Mereka juga harus mempertimbangkan gelar mereka sendiri. Duke dan Duchess of Sussex bisa saja dicabut oleh Charles kalau mereka berperilaku tidak baik," tambah Bower.

"Hal ini sangat dikhawatirkan Meghan dan Harry. Karena seberapa besar kritikan yang mereka ucapkan ke keluarga kerajaan sepanjang waktu, setiap kali memperkenalkan diri Meghan selalu bilang, 'Saya Meghan, Duchess of Sussex'," pungkasnya.

Sementara itu, Pangeran Harry siap merilis buku memoar bertajuk Spare. Jika tidak ada perubahan, buku tersebut akan dirilis pada 10 Januari 2023.



Simak Video "Akankah Pangeran Harry Hadiri Penobatan Raja Charles?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT