Dokter Siska Sebut Bukti Video dari Kevin Hillers Soal Penganiayaan Direkayasa

ADVERTISEMENT

Dokter Siska Sebut Bukti Video dari Kevin Hillers Soal Penganiayaan Direkayasa

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 13:49 WIB
Dokter Siska, mantan pacar Kevin Hillers
dokter Siska (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Dokter Siska Khair geram dengan unggahan terbaru Instagram Kevin Hillers. Dalam unggahan video tersebut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu menyebut jika mantan kekasihnya itu telah berbohong untuk menggiring opini publik.

Pada video tersebut, dokter Siska mengaku melempar Kevin Hillers dengan mangkok dan garpu. Ia juga mengaku kalau dirinya salah.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh dokter Siska. Ia membantah telah berbohong dan kembali menegaskan bahwa yang memulai melakukan kekerasan merupakan Kevin Hillers.

"Bahwa yang memulai adalah si KH, dengan kekerasan Verbal, membentak, marah-marah dan mendorong saya. Hal tersebut juga di saksikan adiknya, dan dia juga mengetahui bahwa KH marah-marah dan bentak saya hanya karena hal sepele," kata dr Siska kepada detikcom, Kamis (3/11/2022).

Hal tersebut menyebabkan dokter kecantikan itu mengalami sejumlah luka dari bengkak hingga memar di beberapa bagian tubuhnya.

"Sampai badan saya contusio, bengkak, dan memar. Hal ini memang tidak terekam juga oleh adiknya, karena awal mula, baik saya atau adiknya tidak ada yang merekam kejadian," ujar dokter Siska.

Lebih lanjut, video yang ditampilkan Kevin Hillers dalam akun Instagram-nya, di mana ia marah-marah dan memukul kakak Alex Hillers itu dalam hotel, sudah direkayasa.

"Video merupakan bukti petunjuk, tapi bukan diedit-edit dan dipotong-potong, dalam penganiayaan yang utama adalah hasil Visum. Ketika saya diperiksa penyidik dasar dia melaporkan saya adalah rekam medis kontrol saraf kejepit tanggal 30 Mei. Ketika saya baca dan telaah dalam rekam medis tersebut, tidak ada luka-luka, hanya low back pain. Jelas dia ini tidak kenapa-napa," tutur dokter Siska.

Menurutnya, jika dilihat dari ukuran badan, dokter Siska Khair merasa dirinya sangat kecil jika dibandingkan dengan Kevin Hillers.

"Tenaga perempuan yang berontak dan melawan diri segimana sih? Saya minion bukan wonder woman. Justru yang dia lakukan kepada saya sangat kejam, sampai saya babak belur," terang dokter Siska.

"Adegan lainnya yang tidak dia tampilkan di potongan video adalah ketika dia membanting saya ke kasur. Di atas kasur itu ada tas berisi barang berat, sehingga punggung saya sakit dan memar. Adegan ini saya memiliki bukti video," pungkasnya.



Simak Video "Jarang Muncul di Publik, Kevin Hillers Fokus Selesaikan Kasus"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT