Dokter Siska Bantah Pansos Dengan Kevin Hillers

ADVERTISEMENT

Dokter Siska Bantah Pansos Dengan Kevin Hillers

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 07:32 WIB
Kevin Hillers Sering Bagikan Video Kocak Saat Makan, Intip Potretnya!
Kevin Hillers (Foto: Instagram kevin_hillers_)
Jakarta -

Kevin Hillers mengunggah percakapan WhatsApp dengan seseorang yang diduga adalah Dokter Siska. Dalam percakapan tersebut, seseorang yang diduga Dokter Siska berterima kasih kepada Kevin Hillers karena setelah ia mengenalkan kepada para pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka. Followers Instagram milik Dokter Siska meningkat pesat.

Dokter Siska dengan tegas membantah hal tersebut.ia menuduh balik bahwa percakapan tersebut sengaja direkayasa Kevin Hillers, dengan niat untuk menghancurkan reputasi dan nama baiknya.

"Itu percakapan rekayasa, itu bukan saya. Gaya bahasanya juga bukan saya. Dia sengaja merekayasa itu untuk menghancurkan reputasi saya," kata Dokter Siska melalui sambungan telepon.

[Gambas:Instagram]

Lebih lanjut, Dokter Siska menyebut dirinya tidak mungkin meminta dikenalkan dengan Amanda Manopo. Pasalnya, ia mengaku sudah mengenal Amanda sejak 2020, jauh sebelum dirinya mengenal sosok Kevin Hiller, yang baru dikenalnya pada Februari 2021.

"Saya kenal Amanda sebelum pandemi, dari 2020. Dia baru putus dari Christ Laurent. Itu masih ada percakapannya, masih ada fotonya. Sementara saya kenal Kevin Kevin Februari 2021. Mana mungkin saya dikenalin dari Kevin, sedangkan saya kenal Manda sebelum dia di Ikatan Cinta," tutur Dokter Siska.

Pada awalnya, Dokter Siska mengenal Amanda Manopo ketika ia mencoba menawarkan treatment kecantikan. Tawaran itu disambut Amanda Manopo mendatangi klinik kecantikan milik Dokter Siska pada Maret 2020 lalu.

"Dia datang bersama asistennya, Ican dan adiknya Barbie Kumalasari (Sania Velova). Setelah itu kami saling kontak dan beberapa kali melakukan home service. Bahkan saya sempat kasih treatment ke mamanya sebelum meninggal," terang Dokter Siska.

Dengan adanya postingan percakapan tersebut, Dokter Siska sangat sedih karena Kevin Hillers begitu niatnya berusaha untuk menjelek-jelekkan namanya ke publik.

"Kalau memang benar, coba buktikan dengan fakta. Misalnya, buktikan tanggal percakapanya. Kalau seperti yang dia posting itu kan, bisa saja percakapan dengan orang lain, lalu dia beri nama saya," pungkasnya.



Simak Video "Kevin Hillers Beberkan Kronologi Akun Facebook Miliknya Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT