Matthew Perry Beli 100 Xanax untuk Party Bareng Bruce Willis

ADVERTISEMENT

Matthew Perry Beli 100 Xanax untuk Party Bareng Bruce Willis

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 14:37 WIB
Matthew Perry
Penampilan Matthew Perry di serial Friends. Dok. Ist
Jakarta -

Lagi-lagi Matthew Perry mengungkapkan kisah yang cukup menyita perhatian pada buku memoarnya itu. Ia menceritakan bagaimana keliaran yang terjadi saat dirinya berpesta dengan Bruce Willis.

Kala itu, bintang Friends tersebut terlibat syuting dengan Bruce Willis di film The Whole Nine Yards. Merasa senang dengan sang aktor, Perry pun berusaha keras untuk bisa menjadi temannya dan salah satu langkah yang dilakukannya cukup ekstrim yakni membeli 100 pil Xanax.

"Jadi, aku mendapatkan proyek The Whole Nine Yards dan telah berteman dengan bintang film paling terkenal di dunia, namun diriku sadar jika aku terlalu mabuk untuk bisa mengangkat film ini," ungkapnya.

Matthew Perry pun mengaku jika mereka kerap berpesta di sela-sela jeda syuting. Namun hanya dirinya lah yang kesulitan di keesokan harinya.

"Beberapa mungkin bisa berpesta dengan maksimal dan masih bisa datang lalu bekerja (syuting), namun mereka bukanlah pecandu seperti diriku," tulisnya.

Aktor berusia 53 tahun itu pun menjelaskan jika dirinya mengonsumsi Xanax untuk membantunya saat minum-minum dengan Bruce Willis dan setelahnya. Narkoba itu diyakininya membantu dirinya untuk bisa lebih tenang saat berada di sebelah bintang Die Hard itu.

Cuplikan adegan Matthew Perry, Bruce Willis dan Amanda Peet di The Whole Nine Yard (2000).Cuplikan adegan Matthew Perry, Bruce Willis dan Amanda Peet di The Whole Nine Yard (2000). Foto: Dok. Ist

"Bruce tertawa dengan lelucon bodohku, ia sepertinya menikmati sudut pandang dari pria yang lebih muda darinya, lucu, menaruh rasa hormat dan bisa mengimbanginya saat minum."

"Aku benar-benar bahagia karena ia tahu bagaimana menjalani hidup...Ketika tudung dari Bruce Willis dibuka, aku hanya ingin jadi temannya. Aku tak mau menjilatnya seperti orang-orang lainnya di dunia," terangnya.

Sebelumnya, Matthew Perry juga menuai sorotan karena tulisannya yang mengandung kebencian pada Keanu Reeves. Ia seolah menyumpahi bintang The Matrix itu mati seperti halnya beberapa aktor di eranya.

Hal ini pun menjadi heboh yang kemudian diklarifikasi olehnya, di mana ia mengaku hanya asal sebut saja dan tak ada maksud apa-apa terhadap Keanu Reeves.



Simak Video "Mengenal Afasia, Penyakit Gangguan Komunikasi yang Diidap Bruce Willis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT