Bikin Panas Victoria Beckham, Nicola Peltz: Tak Ada Keluarga yang Sempurna

ADVERTISEMENT

Bikin Panas Victoria Beckham, Nicola Peltz: Tak Ada Keluarga yang Sempurna

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 01 Nov 2022 09:25 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 11: (L-R) Brooklyn Peltz Beckham and Nicola Peltz Beckham attend Varietys 2022 Power of Young Hollywood Celebration presented by Facebook Gaming on August 11, 2022 in Hollywood, California. (Photo by Rodin Eckenroth/Getty Images)
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz saat hadiri sebuah acara. Getty Images/Rodin Eckenroth
Jakarta -

Genderang perang sepertinya kembali ditabuh oleh Nicola Peltz kepada sang mertua, Victoria Beckham. Suasana yang dikira telah menjadi hangat antara keduanya, ternyata masih saja panas sejak masalah gaun pengantin tersebut.

Dalam wawancara sebelumnya, wanita berusia 27 tahun itu pun mengatakan sang mertua sama sekali tak menghubunginya terkait pembuatan gaun pengantin yang tak dapat diselesaikannya itu. Hal itu diungkapkan olehnya saat diwawancarai oleh The Sunday Times.

"Yang sebenarnya adalah aku sangat-sangat ingin memakai itu dan kupikir sangat indah jika ibu dari Brooklyn (Victoria Beckham) membuatkannya untukku. Aku sangat tak sabar untuk memakainya dan akhirnya aku tak bisa melakukan itu," ujarnya.

Nicola Peltz pun menjelaskan sebenarnya ia sudah berkomunikasi dengan Victoria dan stylistnya, Leslie, saat dirinya tengah disibukkan dengan proyek film perdananya sebagai sutradara yakni Lola James. Ia pun mengatakan sang mertua sangat sibuk kala itu.

"Victoria sangat-sangat sibuk, sudah berhari-hari namun aku tak mendengar kabar apa-apa (soal gaun). Lalu kupikir karena aku lagi di lokasi syuting, maka Victoria tak mau membuatku marah dan memilih untuk menghubungi ibuku dan mengatakan jika ia tak bisa membuat gaun itu," tutur Nicola Peltz.

"Ia mengatakan jika studionya tak bisa membuat gaun itu tepat waktu," tambahnya.

Pernyataan itu pun kemudian dibantah oleh pihak Victoria yang menyebutkan sang desainer itu tak pernah berjanji membuatkan gaun pengantin. Semua penjelasan itu pun membuat suasana di antara mereka makin panas.

"Ini malah membuat semuanya kian berantakan dan membuat makin panas saja. Victoria tentunya tak terganggu dan itu sama sekali tak memberikan pengaruh buruk padanya," terangnya.

Semuanya pun menjadi kian buruk setelah Nicola mengucapkan tak ada keluarga yang sempurna dalam wawancara terbarunya itu. Meski membantah jika disebutkan ada pertengkaran antara dirinya dengan sang mertua, entah kenapa ia menyebutkan kalimat itu.

"Itu bukan pertengkaran. Aku selalu saja melihat kalimat itu di mana saja, 'ribut,ribut, ribut'. Tak ada keluarga yang sempurna. Aku tak peduli dengan semua itu sama sekali. Jika aku melakukannya, maka aku akan gila," pungkasnya.



Simak Video "Brooklyn Beckham Resmi Nikahi Nicola Peltz"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT