ADVERTISEMENT

Menantu Buka Suara soal Kabar Perang Dingin dengan Victoria Beckham

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 09:46 WIB
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Foto: Dok. Vogue British
Jakarta -

Istri Brooklyn Beckham, Nicola Peltz, disebut tengah perang dingin dengan Victoria Beckham. Akhirnya, Nicola pun buka-bukaan mengenai kabar tersebut.

Menurut Nicola Peltz, rumor mengenai hubungannya yang tidak baik dengan Victoria Beckham berawal dari pernikahannya. Ia tidak mengenakan gaun rancangan Victoria Beckham saat menggelar pernikahan dengan Brooklyn Beckham.

"Aku sebenarnya sangat ingin mengenakan gaun (Victoria Beckham) tapi beberapa bulan kemudian, ia merasa studionya tidak akan bisa melakukannya. Jadi aku memilih gaun lain," ungkap Nicola Peltz.

"(Victoria Beckham) tidak bilang aku tidak boleh pakai, dan aku juga tidak bilang tidak mau pakai. Itu yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

Pada akhirnya, Nicola Peltz mengenakan gaun Valentino Couture saat menikah dengan Brooklyn Beckham. Kala itu, keduanya tampil sangat serasi.

Bukan hanya Nicola Peltz, Brooklyn Beckham juga membantah rumor tersebut. Ia menegaskan sama sekali tidak ada permasalahan antara istri dan ibunya.

"Aku belajar kalau netizen akan menulis hal-hal semacam itu. Mereka akan selalu mencoba menghancurkan orang lain. Semua orang di keluargaku berhubungan baik, dan ini adalah hal baik," tegas Brooklyn.

Dalam wawancara yang sama, Nicola Peltz juga mengungkap hubungannya dengan Brooklyn Beckham sangat kuat. Sehingga rumor-rumor semacam itu tidak akan pernah mengganggunya.

"Satu hal yang luar biasa dari kami adalah, kami sama sekali tidak meminta apa pun dari satu sama lain," ujar Nicola Peltz.

"Kami saling mencintai. Tidak ada hal lain yang kubutuhkan darinya, dan yang dia butuhkan dariku," pungkasnya.

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham resmi menikah pada 9 April 2022. Pernikahan digelar di Palm Beach, Florida.



Simak Video "Brooklyn Beckham Resmi Nikahi Nicola Peltz"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT