ADVERTISEMENT

Kisah Victoria Beckham Lempar Celana Dalam dari Jendela Taksi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 18:51 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 12:  Victoria Beckham of the Spice Girls performs during the Closing Ceremony on Day 16 of the London 2012 Olympic Games at Olympic Stadium on August 12, 2012 in London, England.  (Photo by Hannah Peters/Getty Images)
Victoria Beckham saat tampil di sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Bagi para fans Spice Girls tentunya pernah mendengar berbagai kegilaan-kegilaan yang dilakukan oleh para personelnya di era-era kejayaan mereka.

Namun mereka belum tentu mengetahui kisah gila yang dilakukan oleh Victoria Beckham di awal kariernya bersama grup vokal wanita itu.

Dalam sebuah tulisan biografi milik Melanie Jayne Chisholm atau Mel C yang bertajuk Who I Am: My Story itu dikisahkan Victoria Beckham atau Posh melepas celana dalamnya dan melemparkan ke luar taksi setelah mereka menandatangani kontrak pertamanya itu.

"Saat kami tiba taksi itu sangat berantakan, ada lipstik, sampanye, dan bunga di mana-mana. Bahkan celana dalam Victoria dilempar ke luar jendela," tulisnya.

Akibat kejadian itu manajer mereka, Simon Fuller pun harus membayarkan denda kerugian hingga sebesar 81 USD sebagai kompensasi atas keliaran para Spice Girls di dalam mobil.

Pesta mereka tak berakhir di sana. Mereka merayakannya di sebuah restoran dan memesan minuman serta beragam makanan.


Untungnya saja para tamu restoran lainnya tak terganggu oleh ulah mereka.

"Sampai akhirnya, Victoria begitu mabuk dan tertidur di meja makan. (Dan tentunya) ia masih tanpa celana dalam!" ungkapnya.

The Spice Girls yang terdiri dari Geri Horner (alias Ginger Spice), Emma Bunton (alias Baby Spice), dan Mel B (alias Scary Spice) menandatangani kontrak dengan Virgin Records pada 1995. Single pertama mereka, 'Wannabe', keluar pada bulan Juni 1996.

Dalam buku itu, Mel C juga mengungkapkan bagaimana dia merasa hancur setelah percintaan yang gagal dengan bintang Take That Robbie Williams.

"Robbie memang berperilaku buruk - dia menuntun saya dan kemudian tiba-tiba menjatuhkan saya pada saat saya sangat rentan. Saya tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya sekarang, tetapi dia sedikit menghancurkan hati saya. Saya terluka dan saya dipermalukan."

"Itu adalah seseorang yang saya kagumi, dan dia mengejar saya dan kemudian memperlakukan saya dengan buruk," pungkasnya.



Simak Video "Ratu Elizabeth II Berpulang, David Beckham-Presiden Ukraina Ucapkan Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT