Dul Jaelani Serius Mau Nikah Muda dengan Tissa Biani, Ini Buktinya

ADVERTISEMENT

Dul Jaelani Serius Mau Nikah Muda dengan Tissa Biani, Ini Buktinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 10:45 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani
Dul Jaelani buktikan makin serius mau nikahi Tissa Biani. Foto: (pool/Noel/detikfoto)
Jakarta -

Dul Jaelani benar-benar ingin serius menikahi Tissa Biani setelah dua tahun terakhir berpacaran. Awalnya mau menunggu Al dan El, sayang asmara kedua kakaknya kandas.

Diketahui El Rumi sudah dua tahun menjomlo. Sedangkan Al Ghazali baru putus dari Alyssa Daguise meski sudah digadang-gadang bakal menikah.

"Tadinya mau dia duluan, tapi dia berpisah. Mau nunggu Al juga pisah. Insyaallah mohon doanya saja," kata Dul Jaelani di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan.

Ingin menunggu dua kakaknya menikah lebih dulu, Dul Jaelani berseloroh soal umur. El Rumi yang juga ada pada momen tersebut meminta Dul menikah minimal setelah dirinya kembali punya pacar.

"Kalau dia nikah umur 30, masa gue nunggu," celetuk Dul.

"Minimal nunggu gue ada pacar. Jadi pas akad ada gandengan," timpal El Rumi.

Punya keinginan untuk menghalalkan Tissa Biani, Dul Jaelani mengaku kini tak lagi menjadi pria yang boros. Apabila mendapat rezeki, kini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ingat untuk menabung.

"Kalau dulu misalkan dapat uang alhamdulillah dapat rezeki 100 persen dihabisi. Sekarang berapa persen buat tabungan, 10 persen buat kas, buat manajemen," ucap Dul Jaelani.

Pria berusia 22 tahun itu mengaku masih suka cemburuan dengan Tissa Biani saat akting dengan lawan jenis, saat ini perlahan menghilangkan hal-hal itu.

"Insyaallah mau serius. Tissa bakal banyak beradu akting sama lawan jenis, harus melatih mental," kata Dul.

Bahkan saat pacarnya yang berusia dua tahun lebih muda darinya itu ngiklan bareng El Rumi, Dul juga pernah merasakan cemburu.

"Bukan cemburu, nyelekit aja. Aduh cewek gue sama cowok lain. Lagi melatih biar kuat. Kalau cinta ibarat pasir makin digenggam makin keluar, tapi kalau dipasrahkan akan diam," ucap Dul Jaelani.



Simak Video "Tissa Biani Doakan Maia Estianty Lekas Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT