Dul Jaelani-Tissa Biani Pacaran di Panggung DuoMaia

ADVERTISEMENT

Dul Jaelani-Tissa Biani Pacaran di Panggung DuoMaia

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 19:41 WIB
Maia Estianty saat ditemui di salah satu acara di Bandung.
Maia Estianty, Dul Jaelani, Tissa Biani, Meychan, Al dan El Rumi dalam salah satu acara. Foto: Ron (detikhot)
Bandung -

Panggung DuoMaia di Playlist Festival 2022 penuh kejutan. Setelah sebelumnya Maia mengundang Pinkan Mambo untuk berduet dan reuni Ratu, kini Maia menarik anaknya Dul Jaelani dan sang kekasih Tissa Biani naik ke atas panggung.

Awalnya Dul dan Tissa hanya menikmati panggung dari tepian. Namun setelah kamera menyorot ke arah mereka, Maia dan Meychan memutuskan untuk mengajak keduanya naik ke panggung.

Hal itu tentu saja bikin heboh penonton. Semua yang sudah terbawa suasana dengan lagu-lagu lama Ratu seperti Teman Tapi Mesra dan Lelaki Buaya Darat semakin merasakan keseruan setelah Dul dan Tissa bergabung.

Tissa Biani terlihat santai mengenakan busana berwarna hijau. Sementara Dul mengenakan t-shirt putih. Sejak pacaran keduanya memang tak pernah malu menampilkan kebersamaan. Tissa Biani juga kerap ikut acara keluarga besar Maia Estianty setelah bersama Dul.

Dul dan Tissa Biani sempat diajak nyanyi sepatah dua patah lirik lagu yang sedang dinyanyikan Maia. Mereka pun tak ragu bergoyang di atas panggung.

Tidak lama setelah itu, Al dan El ikut bergabung. Terjadilah panggung Lucky Laki versi dewasa dengan Maia serta Tissa Biani.

Lucky Laki memang dijadwalkan juga manggung di Playlist Festival malam ini. Berbarengan dengan Mulan Jameela yang nantinya disusul oleh Ari Lasso dan Dewa 19.

"Lima tahun nggak turun gunung, kapan lagi gue manggung kan!" komentar Maia di akhir penampilannya.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT