Hidup Johnny Depp Mulai 'Normal', Kini Bisa Pulang Kampung ke Kentucky

ADVERTISEMENT

Hidup Johnny Depp Mulai 'Normal', Kini Bisa Pulang Kampung ke Kentucky

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 16:20 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp. Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Selama beberapa bulan terakhir, kehidupan Johnny Depp telah berangsur normal. Hal ini tentu saja karena permasalahan hukumnya dengan Amber Heard sudah selesai. Tidak hanya Johnny Depp sudah bisa lagi memulai karier di industri hiburan yang membesarkan namanya, dia juga jadi nyaman bepergian hingga mengunjungi kampung halaman.

Belum lama ini, Johnny Depp terlihat berada di Kentucky. Dikutip dari Daily Mail, pemeran Jack Sparrow itu menyambangi kampung halamannya di Owensboro sepanjang akhir pekan. Tidak hanya buat mengunjungi beberapa anggota keluarga yang masih tinggal di sana, Johnny Depp pun terlihat santai berpose dengan para penggemar yang tinggal di lingkungan tersebut.

Johnny Depp pernah tinggal dan menghabiskan sebagian masa kanak-kanaknya di Owensboro. Dia pun disambut seperti halnya warga lokal yang sedang mudik. Tak ingin menimbulkan kehebohan, Johnny Depp meminta para tetangga untuk merahasiakan kedatangannya sampai dia meninggalkan kawasan tersebut.

Setelah permasalahan dengan Amber Heard usai, Johnny Depp kini sedang dalam masa tur dengan penyanyi Jeff Beck. Hal ini dia lakukan tidak lama setelah persidangan usai dan keputusan dirinya tidak bersalah dalam kasus yang ditudingkan kepadanya. Pelan-pelan karier Johnny Depp membaik.

Hal ini kemudian memunculkan harapan Johnny Depp akan kembali lagi ke waralaba Pirates of the Caribbean. Selama ini dia sudah akrab dikenal sebagai Jack Sparrow dan fans seperti tidak ingin karakter ini diperankan oleh orang lain. Penggemar waralaba tersebut kini bisa menaruh harapan besar buat kembalinya Depp ke karakter Jack Sparrow.

Tak hanya karena sebelumnya dia pernah mengejutkan fans dengan kostum sang bajak laut, tetapi juga rumor soal sekuel terbaru Pirates of the Caribbean yang kini tengah disiapkan oleh Disney. Dan ya, Johnny Depp akan kembali berperan dalam proyek tersebut. Namun kabar ini masih belum terkonfirmasi.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Disney+ akan membuat spinoff dari Pirates of the Caribbean yang menceritakan kisah awal kehidupan Jack Sparrow. Bahkan sudah ada naskah yang ditulis buat ini.

Sayangnya, Johnny Depp sebelumnya pernah berseloroh bahwa dia tidak akan lagi bekerja dengan Disney setelah perannya buat film keenam Pirates of the Caribbean dicabut. Namun masih ada kemungkinan akan terjalin kerja sama lagi apabila kedua pihak memutuskan untuk berdamai. Daily Mail juga menulis bahwa Disney akan menggelontorkan jutaan dolar buat menggaet Johnny Depp lagi.

Sementara itu Amber Heard kini juga menjalani kehidupannya setelah persidangan dan dinyatakan kalah. Terakhir dia terlihat sedang menghabiskan waktu dengan anak perempuannya, Oonagh, di sebuah toko wine di London.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT