Jengah Disebut Pembohong, Amber Heard Pindah ke Spanyol

ADVERTISEMENT

Jengah Disebut Pembohong, Amber Heard Pindah ke Spanyol

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 14:03 WIB
Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depps defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Photo by JONATHAN ERNST / POOL / AFP) (Photo by JONATHAN ERNST/POOL/AFP via Getty Images)
Amber Heard merasa bosan disebut pembohong. Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Amber Heard sepertinya menyerah untuk berkarier di Hollywood pasca-perseteruannya dengan Johnny Depp. Dia jengah dan memilih pindah ke Spanyol.

Ia merasa namanya sudah buruk di industri yang membesarkan dirinya tersebut dan memilih untuk memulai lagi di negara lain. Spanyol jadi incarannya untuk membangun kembali kariernya.

Hal itu diungkapkan salah seorang sumber dekatnya dalam wawancara bersama National Enquirer baru-baru ini. Ia tak ingin lagi dijuluki sebagai pembohong dan memulai kehidupan baru di sana.

"Ia tahu dirinya menjadi sasaran di Hollywood setelah Johnny Depp mendapatkan dukungan dari para bintang-bintang kelas A di sisinya serta banyaknya orang yang berusaha bekerja dengannya," ungkapnya.

"Dengan pindah ke negara seperti Spanyol, ia berharap bisa kembali mengembangkan dirinya dan tak ada lagi yang memanggilnya pembohong. Namun ia tak kabur dari keadilan yang dicarinya," tambahnya.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Amber Heard terkait hal tersebut. Ia memang tengah berada di Spanyol, tapi entah untuk tujuan berlibur atau menetap di sana.

Sebelumnya Amber Heard juga kembali disorot karena kabar yang menyebutkan Johnny Depp berkencan dengan wanita bersuami.

Ia pun tak ingin mengomentari hal itu dan lebih memilih untuk fokus pada kehidupannya sendiri.

"Amber tidak memperhatikan apa yang dilakukan Johnny atau apa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. Dia tidak peduli dengan siapa dia (Johnny Depp) berkencan, dia hanya ingin melanjutkan hidupnya," kata sumber tersebut.

Gugatan pencemaran nama baik yang dimenangkan oleh Johnny Depp membuat aktris itu hancur. Terutama karena denda besar yang harus dia bayar yaitu 10 juta USD.

Diketahui bahwa Heard sedang berusaha mencari uang. Ia telah menjual beberapa properti untuk mencoba mengumpulkan total yang dia butuhkan untuk biaya penalti.

Persidangan pencemaran nama baik keduanya adalah salah satu yang paling banyak diikuti di dunia. Juri akhirnya mendukung Depp atas ketiga klaimnya, sementara Heard hanya mampu memenangkan satu dari total gugatan.

Aktris tersebut kemudian berusaha untuk mengajukan banding ke pengadilan. Itu semua sebagai upaya untuk meminimalkan hukuman finansialnya sebanyak mungkin. Namun, banding terakhir tidak diterima.



Simak Video "Amber Heard Putuskan Selesaikan Kasus Defamasi Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT