ADVERTISEMENT

Johnny Depp Tampil di MTV VMA, Adik Amber Heard Jijik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 15:48 WIB
Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depps defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Photo by JONATHAN ERNST / POOL / AFP) (Photo by JONATHAN ERNST/POOL/AFP via Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Johnny Depp memberikan penampilan kejutan di MTV VMA yang digelar akhir pekan lalu. Dia tampil sebagai astronot yang jadi maskot ajang penghargaan itu. Ternyata tak semua orang menyambut penampilan Johnny Depp dengan meriah, terutama pihak Amber Heard.

Adik Amber Heard, Whitney, menulis responsnya soal penampilan Johnny Depp di Instagram Story. Dia menyebut MTV telah melakukan sesuatu yang menjijikan. Tidak hanya itu, Whitney juga menyebut cara MTV seperti putus asa dan haus perhatian.

"MTV kalian menjijikkan dan jelas sekali putus asa. Aku berharap mereka yang membuat keputusan ini (mengundang Johnny Depp) tidak punya anak perempuan!" tulis Whitney.

Dia juga menyuarakan dukungan buat Amber Heard dalam unggahan itu. Whitney mengunggah foto Amber Heard dengan caption 'I Stand With Amber Heard'.

Sebelumnya Johnny Depp sudah buka suara soal penampilannya jadi Moon Person di MTV VMA 2022. Dia mengaku butuh pekerjaan sehingga menerima tawaran itu.

Tangkapan layar Instagram Story adik Amber Heard.Tangkapan layar Instagram Story adik Amber Heard. Foto: Instagram

Pengakuan itu dia bikin di atas panggung. Sebenarnya penampilan Johnny Depp hanyalah selipan virtual karena dia sudah melakukan syuting secara terpisah buat adegan kemunculannya.

"Hei kalian tahu, aku butuh kerjaan," tuturnya mengundang tawa.

"Asal kalian tahu, aku bisa (diundang) di acara ulang tahun, bar mitzvah, pernikahan dan acara lama lainnya yang kalian butuhkan. Hei VMAs, mari kita kembali ke (acara) musik!" tambahnya.

Kisruh Johnny Depp dan Amber Heard berjalan cukup panjang sampai akhirnya pengadilan memutuskan Depp menang dalam kasus dugaan KDRT itu. Akibat masalah ini, Johnny Depp tak pernah tampil lagi di dunia hiburan bahkan ditendang dari perannya sebagai Grindelwald di saga Fantastic Beasts.

Di sisi lain, Amber Heard yang kalah dalam kasus ini disebut mengalami kerugian hingga Rp 120 miliar. Dia pun kini mengalami kesulitan ekonomi dan tidak mendapat peluang pekerjaan.

Ada pihak yang menyebut bahwa kini Amber Heard dijauhi oleh teman-temannya. Namun yang pasti, perannya di Aquaman 2 masih tetap bisa dia pertahankan meski dia mengakui ada banyak adegan yang harus dipotong.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT