ADVERTISEMENT

Curhat Johnny Depp: Aku Butuh Kerja

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 07:04 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp di persidangannya dengan Amber Heard. Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Aktor Johnny Depp menjadi bintang tamu kejutan di MTV Video Music Awards 2022 pada akhir pekan lalu. Ia muncul tiba-tiba di atas panggung dengan mengenakan baju astronot yang jadi maskot acara tersebut.

Moon Person merupakan simbol ajang itu sejak 1984 dan Johnny Depp berkesempatan tampil sebagai sang maskot.

Ia diperkenalkan oleh LL Cool J, Jack Harlow dan Nicki Minaj. Kemunculannya pun cukup mengejutkan ia hadir dari atas panggung dengan menggunakan sling.

Namun itu bukanlah video secara langsung melainkan rekaman sebelum acara.

"Hei kalian tahu, aku butuh kerjaan," tuturnya mengundang tawa.

"Asal kalian tahu, aku bisa (diundang) di acara ulang tahun, bar mitzvah, pernikahan dan acara lama lainnya yang kalian butuhkan. Hei VMAs, mari kita kembali ke (acara) musik!" tambahnya.

Johnny Depp pun mengunggah momen tersebut di akun instagramnya yang telah memiliki lebih dari 27 juta followers itu. Mereka pun memuji aksi sang aktor dan menyambut baik hal tersebut.

"Sungguh menakjubkan! Senang melihatmu Johnny," tulis netizen.

"Johnny kau sungguh keren sekali," tulis lainnya.

Ini merupakan penampilan perdana Johnny Depp di acara publik setelah persidangan kasusnya dengan Amber Heard pada Juni.

Sebelumnya disebutkan jika Amber Heard mengalami kerugian Rp 120 miliar usai persidangan dengan Johnny Depp. Ia kini kesulitan keuangan.

Situasi ekonomi membuat Amber Heard harus pindah ke tempat yang jauh lebih kecil. Terlebih, sejauh ini ia tak mendapatkan peluang pekerjaan.

Amber Heard tak cuma sulit dalam sisi ekonomi, permasalahan itu juga punya dampak sosial. Bahkan dari teman-teman terdekatnya.

Menurut Star, beberapa teman baik Amber Heard yang dulu kerap berpesta, kini mengabaikannya. Padahal Amber Heard dengan jelas meminta bantuan dari mereka.

Portal itu menulis sumber anonim yang mengisahkan tentang tak ada sikap empati dari selebriti Hollywood terkait masalah Amber Heard. Termasuk Kristen Stewart, Cara Delevingne, dan Margot Robbie.

"Amber telah menghubungi teman-teman pesta lamanya seperti Kristen Stewart, Cara Delevingne, dan Margot Robbie, berharap mereka akan membantunya dengan tempat tinggal," kata sumber itu.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT