ADVERTISEMENT

Amber Heard Dikucilkan Bintang Hollywood usai Isu Jatuh Miskin

tim detikhot - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 10:46 WIB
FAIRFAX, VA - JUNE 01: Actress Amber Heard departs the Fairfax County Courthouse on Wednesday, June 1, 2022 in Fairfax, VA. The jury in the Depp vs. Heard case awarded actor Johnny Depp $15 million in his defamation case against Heard. (Kent Nishimura / Los Angeles Times via Getty Images)
Amber Heard Foto: Los Angeles Times via Getty Imag/Kent Nishimura
Jakarta -

Amber Heard mengalami kerugian Rp 120 miliar usai persidangan dengan Johnny Depp. Ia kini kesulitan keuangan.

Situasi ekonomi membuat Amber Heard harus pindah ke tempat yang jauh lebih kecil. Terlebih, sejauh ini ia tak mendapatkan peluang pekerjaan.

Amber Heard tak cuma sulit dalam sisi ekonomi, permasalahan itu juga punya dampak sosial. Bahkan dari teman-teman terdekatnya.

Menurut Star, beberapa teman baik Amber Heard yang dulu kerap berpesta, kini mengabaikannya. Padahal Amber Heard dengan jelas meminta bantuan dari mereka.

Portal itu menulis sumber anonim yang mengisahkan tentang tak ada sikap empati dari selebriti Hollywood terkait masalah Amber Heard. Termasuk Kirsten Stewart, Cara Delevingne, dan Margot Robbie.

"Amber telah menghubungi teman-teman pesta lamanya seperti Kirsten Stewart, Cara Delevingne, dan Margot Robbie, berharap mereka akan membantunya dengan tempat tinggal," kata sumber itu.

Tapi ternyata, mereka mengabaikan Amber Heard. "Dia dilecehkan."

Beberapa hari yang lalu juga dilaporkan, karena kurangnya tawaran untuk mantan bintang Aquaman untuk berpartisipasi dalam proyek lain di Hollywood, ia ditawari peran dalam film kelas dua dengan bayaran sangat bagus.

Menurut agensi yang mengirim proposal, Zen Models, pendapatannya praktis nanti membantu membayar utang Amber Heard, karena mereka akan memberinya gaji fantastis.

"Kami telah menghubungi sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Amber Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa," kata bos Zen Models Veronica Madjarian.



Simak Video "Amber Heard Dapat Tawaran Rp 133 M untuk Bintangi Film Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT