Johnny Depp Pebinor, Pacarnya Tinggalkan 2 Anak Lalu Gugat Cerai Suami

ADVERTISEMENT

Johnny Depp Pebinor, Pacarnya Tinggalkan 2 Anak Lalu Gugat Cerai Suami

tim detikhot - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 08:43 WIB
US actor Johnny Depp arrives in the courtroom at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, on May 2, 2022. - Actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a
Johnny Depp dan Joelle Rich Foto: STEVE HELBER/POOL/AFP via Getty Images
Jakarta -

Johnny Depp awalnya disebut-sebut punya hubungan spesial dengan pengacaranya, Camille Vazquez. Sosok yang membantunya melawan Amber Heard.

Tapi belakangan terkuak, ternyata Johnny Depp berhubungan dengan pengacaranya yang lain yaitu Joelle Rich. Ia adalah pengacara utama yang mewakili Johnny Depp selama persidangan di Inggris melawan Amber Heard.

Dia bukan bagian dari tim yang mendampinginya di Amerika Serikat. Ia juga dalam seluruh persidangan. Joelle adalah bagian dari firma pengacara yang sama yang mewakili aktor tersebut.

Menurut US Weekly, Joelle Rich sudah menikah dengan pria lain setahun yang lalu. Tapi sekarang dia berkencan dengan Johnny Depp.

Ia dilaporkan pindah ke apartemen di London bersama suaminya. Tapi ternyata, rencana itu dibayangi dengan rumor hubungannya dengan sang aktor.

Johnny Depp dilaporkan berusaha untuk bersikap tidak agresif. Tapi ia disebut begitu menyukainya.

Joelle Rich meninggalkan kedua anak dan suaminya selama mendukung Johnny Depp di persidangan. Ia bahkan sering ke Amerika, tidak sebagai pengacara tetapi hanya sebagai mitra Johnny untuk menawarkan dukungan emosional.

Bahkan teman-teman Joelle melaporkan, mereka tidak tahu sahabatnya ada di mana kala itu. Ternyata selama ini, ia bersama Johnny Depp.

Joelle dan suaminya, Jonathan kini sedang dalam proses perceraian. Tidak diketahui apakah Johnny Depp ada hubungannya dengan perceraian Joelle Rich dengan suaminya.





Simak Video "Sikap Lily-Rose Depp Terkait Masalah Ayahnya dengan Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT