Brisia Jodie Bicara Perubahan Penampilan yang Sempat Dihujat Netizen

ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Bicara Perubahan Penampilan yang Sempat Dihujat Netizen

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 11:05 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie Bicara Perubahan Penampilan yang Sempat Dihujat Netizen. (Foto: Instagram Brisia Jodie)
Jakarta -

Brisia Jodie berbicara soal perubahan penampilan. Sebelumnya hal itu disorot netizen hingga menuai hujatan.

Brisia Jodie dinilai warganet telah melakukan perombakan tubuh. Ia pun menjawab tudingan itu.

Brisia Jodie lalu mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto zaman dulu. Ia tak menampik ketika itu dibilang yang tidak-tidak oleh banyak orang.

"Iya dikatain item kayak mamang racing. (Tapi) Lucu kan kalau zaman-zaman SMP juga kalian naksir sama aku," ujar Jodie saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Brisia Jodie mengungkapkan perubahan penampilan karena kini rutin merawat diri. Selelah apapun dirinya selalu bersih-bersih usai berkegiatan.

"Aku pasti perawatan satu, itu sih ngerawat diri saja. Kita bukan beda-beda warna kulit, tapi tidak terurus atau cerah. Jadi mendingan kita ngerawat diri saja biar cerah, nggak masalahin warna kulit," tutur Jodie.

"Aku secapek apapun pasti habis itu aku skincare-an. Kalau nggak dibersihin risih. Jadi mesti merawat diri," lanjutnya.

Selain itu, Brisia Jodie mengaku kerap olahraga. Ia juga mengonsumsi hal lain untuk memperindah penampilan.

"Olahraga dan pakai obat racikan aku gitu," kata Jodie.

Brisia Jodie mengaku sudah kebal dengan omongan negatif netter. Meski begitu, ia kadang trauma karena membaca komentar mereka.

"Ya gimana ya kadang masalah kadang nggak sih. Kalau orang sekeliling aku sudah suportif banget, jadi aku santai saja, bawaannya bodo amat. Hujatan kayak apa kadang tuh sakitnya tuh misal aku nggak mau baca, aku mikir jadi orang kenapa ya. Aku nggak lakuin salah sama dia kenapa dia begitu," pungkasnya.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT