Brisia Jodie Pacaran dengan Pria Tajir Melintir, Endingnya Nggak Enak

ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Pacaran dengan Pria Tajir Melintir, Endingnya Nggak Enak

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 17:04 WIB
Brisia Jodie
Foto: Instagram/@brisiajodie96
Jakarta -

Brisia Jodie kali ini memberikan pengakuan soal asmaranya. Dalam satu kesempatan, Brisia Jodie memberikan penuturan soal pernah pacaran dengan salah satu anak dari pengusaha di Banjarmasin.

Perkenalan Brisia Jodie dengan sang pria tersebut dari salah satu kelab malam di Bali.

"Jadi kemarin pernah pacaran sama yang bukan artis. Dia ini super duper kaya banget deh," buka Brisia Jodie dalam tayangan TS Media dikutip detikcom, Minggu (18/9/2022).

"Perkenalan aku sama dia ini waktu aku sama orang tua aku ke salah satu club di Bali pas malam tahun baru," ungkap Brisia Jodie.

"Oh kamu ke club sama mama papa ya?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya aku kalau ke club sama orang tua aku memang," jawab Brisia Jodie.

"Jadi waktu itu pas masuk ke club dia sama papanya kan, nah di papanya ini nyamperin mama aku dan bilang minta nomor telepon aku buat anaknya katanya," ungkap Brisia Jodie.

Tidak berapa lama orang tua dari kekasih Brisia Jodie tersebut mengeluarkan segepok uang. Uang tersebut berjumlah Rp 10 juta.

"Terus tiba-tiba dia ngeluarin uang gepokan itu sekitar Rp 10 juta untuk nomor telepon aku. Terus mamaku kayak eh Jod ini ada yang minta nomor telepon kamu nih," kata Brisia Jodie.

"Kamu nggak merasa aneh gitu pas dia ngasih uang gepokan gitu?" tanya Melaney Ricardo.

"Aku kan nggak terima uangnya jadi aku nggak aneh. Yang nerima mama aku, jadi mama aku yang aneh," jawab Brisia Jodie seraya tertawa.

"Kayak ya sudah Rp 10 juta kan lumayan buat tiket atau buat close bill di sana, awalnya mama sih nolak ya nggak langsung diterima gitu saja memang," kata Brisia Jodie.

Setelah mendapatkan nomor telepon Brisia Jodie, mereka pun menjalin hubungan lebih lanjut.

"Jadi waktu itu kita beneran pacaran akhirnya sama anaknya ini. Tapi kita LDR soalnya dia di Banjarmasin kan anaknya itu cupu lucu gitu tapi," jelasnya lagi.

Seperti hubungan layaknya anak muda pacaran, mereka menjalin asmara dan bertemu sesekali untuk makan malam.

"Dia pernah makan malam bareng gitu ke Jakarta kan dia kayak bos gitu traktir," ungkapnya lagi.

"Oh ini jadinya kalian pacaran ya? Kirain cuma temenan aja," ungkap Melaney Ricardo.

"Iya kita pacaran soalnya dia pernah bilang ke aku kayak kapan ya aku jadi pacar kamu. Dan aku bilang ya sudah sekarang saja kita pacarannya ya dari situ kita pacaran," beber Brisia Jodie.

Tapi setelah berjalan beberapa waktu, Brisia Jodie merasa hubungannya tidak semudah itu. Sang kekasih mulai membatasi dirinya untuk berkarya di industri musik Tanah Air.

"Jadi dia bilang kayak 'sayang aku nggak mau kamu nyanyi lagi, kamu pakai saja nih kartu kredit aku mau beli apaan saja terserah kamu deh' gitu dia bilang," lanjut Brisia Jodie.

Karena tidak bisa meninggalkan dunia nyanyi, Brisia Jodie akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Aku nggak mau dong, aku sudah saja selesai putus akhirnya kita," lanjutnya.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT