Hotman Paris Wujudkan Mimpi Anak Yatim Santuy di Atlas Beach Club

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Wujudkan Mimpi Anak Yatim Santuy di Atlas Beach Club

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 19:32 WIB
Momen Hotman Paris Hangout di Atlas Beach Fest Bareng Aspri
Hotman Paris (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)
Jakarta -

Hotman Paris berulang tahun pada 20 Oktober kemarin. Dalam salah satu unggahannya, Hotman Paris terlihat memberikan satu kejutan kepada anak yatim piatu.

Kejutan itu adalah untuk bersantai sejenak di salah satu kelab miliknya. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"Momen terindah bagi para anak : Hotman undang 1000 lebih anak yatim , tunarungu dan murid penderita kanker ke atlas utk rayakan ultah hotman!! Mereka sekarang rasakan enaknya yg dirasakan turis berduit! Thanks Pak Ivan partner pemegang saham partner Hotman di Atlas! Ini semua ide Ivan," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya dilihat detikcom pada Minggu (23/10/2022).

Postingan itu langsung membuat netizen kagum dengan apa yang dilakukan Hotman Paris. Mereka langsung memenuhi kolom komentar milik Instagram Hotman Paris.

[Gambas:Instagram]




"Barang siapa menabur,dia menuai...mantab bang...rezeki ga akan di bawa mati,di bagikan kebahagiaan untuk sesama...makin banyak rezeki si abang.hasil dari kebaikan ini yg nantinya akan di bawa mati kelak......upah nya pahala," beber akun ietrd****.

"Nice marketing tools yg penuh berkah ownernya ngga berseri duitnya dan segala sesuatu diawali dengan berkah semoga berkah selamanya bagi rank and field utamanya," jelas akun ieud***.

"Alhamdulillah disaat negara tidak baik" saja.. Masih banyak yang peduli ke sesama.. Lancar rejeki bang hotman. Sehat walapiat," papar akun terd****.

"haru bahagia doa akan terus mengalir buat bapak keluarga atlas dn semua..biarpun aku ga diundang tetep ikut senang mlihat sodara2 kita bahagiaaa," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya dalam Instagram miliknya, Hotman Paris pernah menuliskan akan membagikan kaos 911.

"Akan dibagikan kaos 911," tulis Hotman Paris dalam Instagram dilihat detikcom, Rabu (19/10/2022).

Hotman Paris akan berulang tahun ke-63. Banyak yang sudah dilakukan Hotman Paris dalam perannya sebagai pengacara.

Diketahui Hotman Paris adalah salah satu pengacara yang memiliki kekayaan melimpah. Sebagai seorang pengacara, Hotman Paris tak segan membantu orang-orang yang membutuhkan keadilan secara cuma-cuma.

Belum lama ini, Hotman Paris memang membuka layanan Hotman 911 yakni tempat mengadu meraih keadilan dan beberapa kasus yang sudah diadukan mendapatkan apresiasi langsung dari pihak kepolisian.



Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT