Hotman Paris Kesal Banget Disebut Biang Kerok Anti Perdamaian

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Kesal Banget Disebut Biang Kerok Anti Perdamaian

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Okt 2022 14:00 WIB
Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Andika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Hotman Paris baru saja mengunggah video yang membahas tentang seseorang. Diduga orang ini memiliki masalah dengan pengacara kondang itu.

Hotman Paris tak menyebutkan nama dari orang yang ia maksud. Hotman menegaskan jika orang yang ia maksud mengklaim bahwa cinta dengan perdamaian.

Kata Hotman, ia merasa orang tersebut tidak cinta damai karena sudah sering bercerai. Pada video itu Hotman menantang orang tersebut untuk mengakui soal perceraian yang pernah dijalani.

"Ada yang menuduh saya itu biang kerok anti perdamaian, hah, bukannya para wanita malah merasa bisa berdamai dekat Hotman?" ujar Hotman dalam video yang dikutip detikcom, Sabtu (15/10/2022).

"Hei yang nuduh gua biang kerok, berani nggak ngaku, sudah berapa kali kau cerai? Sudah berapa kali kau cerai dalam perkawinanmu?" tegasnya lagi.

Hotman Paris pada video itu juga tampak santai. Ia juga menyisipkan selorohannya. Kata Hotman Paris, jika orang itu mengakui sudah berapa kali bercerai, maka akan diajak pergi ke Bali.

Hotman Paris juga akan mengajaknya berdansa dan mengenalkan dengan perempuan-perempuan di Bali.

"Apakah dirimu masih mengaku sebagai tokoh perdamaian, tokoh perdamaian. Ayok berani nggak kau, sudah berani kau, sudah berapa kali kau cerai?" tanya Hotman Paris lagi.

"Kalau berani mengaku depan publik berapa kali cerai, nanti gua ajak berdansa di Bali," lanjutnya.

Kembali mempertanyakan soal perdamaian, Hotman Paris pun mengaitkan hal itu dengan status orang yang tengah ia sindir.

Hal itu turut disampaikan Hotman Paris pada video berdurasi 2 menit itu.

"Apakah orang yang sering cerai dalam perkawinannya bisa mengaku jadi orang yang cinta perdamaian? Ini pertanyaan bukan tuduhan," tutur Hotman Paris.

Diketahui sebelumnya, Hotman Paris memang berseteru dengan Hotma Sitompul. Keduanya kerap saling sindir sejak beberapa waktu lalu.

Hotman Paris diketahui sebagai pengacara dari Desiree yang tak lain adalah mantan istri Hotma Sitompul. detikcom sudah menghubungi Hotman Paris mengenai video ini tapi belum mendapatkan tanggapan.



Simak Video " Awal Mula Hotman Paris Marah dan Berujung Somasi dr Richard Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT